Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Kliwon, 19 Juli 2019 (16 DzulQa'dah 1440H)   

[ ADS ]
bisnis crypto
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 fakta menarik mengenai mimpi

 tips diet berdasarkan golongan darah

 manfaat air kelapa untuk kecantikan dan kesehatan

 kisah mustika kelapa hajar aswad

 panjang umur dengan ramuan cokelat dan zink



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Mengerahkan Lelembut untuk Membangun Rumah

by : Indospiritual
Kategori : Kisah Misteri
 

PENGALAMAN menyangkut jagat lelembut ini dialami Nanang (bukan nama sebenarnya). Hampir serupa dengan cerita ‘Bandung Bondowoso’ yang sukses membangun Candi Sewu dalam tempo semalam. Ini bukan cerita ngayawara, tapi cerita nyata. Banyak orang percaya pada kejadian aneh ini karena Nanang dikenal sebagai pemuda yang memiliki kemampuan spiritual yang tinggi. Selain hasil dari gemblengan kakeknya, Nanang juga tekun berguru ilmu di beberapa pondok pesantren kondang di wilayah Jawa Timur.

Nanang termasuk pemuda yang sangat disegani jadinya. Kelebihannya, dia mampu berkomunikasi langsung dengan makhluk halus. Kemampuan sering dimanfaatkan Nanang untuk hal-hal yang positif. Ketika ada orang kesurupan, misalnya, Nanang bisa mengusir jin atau lelembutnya dengan mudah.

Selain itu, tak cuma sekali Nanang memanfaatkan para makhluk gaib untuk menjaga keamanan desanya dari gangguan pencuri. Suatu kali, warga sempat resah karena kejadian pencurian. Namun akhirnya pencuri-pencuri itu tertangkap. Sebagian besar ditemukan dalam keadaan pingsan ataupun berdiri kaku dengan mata melotot seolah-olah baru saja melihat sesuatu yang sangat menakutkan.

Namun dari sekian peristiwa aneh yang ada kaitannya dengan kelebihan yang dipunyai oleh pemuda satu ini, yakni ketika Nanang bisa membangun sebuah rumah bagus dan bertingkat tanpa bantuan orang lain atau tukang.

PEMBANGUNAN rumah itu sejak awal seolah-olah dikerjakan seorang diri oleh Nanang. Namun menurut akal sehat, tak mungkin rumah bagus dan bertingkat seperti itu dikerjakan seorang diri dalam waktu yang pendek pula.

Dalam persiapannya, memang tidak terlihat sesuatu yang aneh. Semuanya terlihat wajar-wajar saja. Seluruh bahan, misalnya, dibeli dari sebuah toko bahan bangunan di desa itu. Setelah semuanya siap, seharusnya Nanang menghubungi tukang yang akan mengerjakannya, namun semua itu tidak dilakukannya.

Anehnya, pada keesokan harinya orang-orang sudah bisa melihat, kalau di lokasi tersebut sudah terdapat pondasi rumahnya. Tentu saja peristiwa aneh tadi mengherankan warga setempat. Esok hari berikutya, ternyata di atas pondasi tersebut sudah terlihat tembok setinggi tubuh orang dewasa.

“Aneh?! Bagaimana mungkin tembok itu sudah berdiri cukup tinggi, padahal tak terlihat seorangpun yang mengerjakannya!” celethuk tetangganya heran.

“Benar kamu! Rasanya tidak mungkin kalau semuanya dikerjakan Nanang sendiri,” sahut teman lainnya. Keanehan itu akhirnya jadi pergunjingan ramai. Tak sedikit yang datang ke lokasi itu guna membuktikan berita yang didengar. Nanang yang sebenarnya tahu kalau proses pembangunan rumahnya yang kelihatan tak lazim itu menjadi bahan pembicaraan warga desa, terlihat tetap santai saja seolah-olah tak terjadi apa-apa.

KARENA penasaran, banyak warga yang ingin membuktikan kejadian aneh itu. Suatu malam beberapa sosok tubuh yang bersembunyi di sela-sela pepohonan dekat lokasi pembangunan rumah milik Nanang.

Dengan berdebar-debar mereka menantikan kejadian apa yang akan mereka lihat di tempat itu. Mereka tak menghiraukan lagi gigitan nyamuk yang menyerang tubuh mereka.

Menjelang tengah malam, tiba-tiba terdengar suara tiupan angin yang cukup keras di sekitar lokasi tersebut, disusul kemudian oleh suara langkah kaki yang cukup banyak jumlahnya. Bersamaan dengan itu pula, terlihat beberapa peralatan serta bahan bangunan yang melayang sendiri kian kemari seakan-akan sedang dibawa oleh sesuatu yang tidak kelihatan.

Kejadian selanjutnya benar-benar membuat heran dan takjub mereka yang ada di tempat itu. Seperti layaknya orang sedang membangun rumah. Saat itu mereka menyaksikan bagaimana batu bata bisa tersusun rapi setelah diberi adonan semen yang embernya terlihat melayang sendiri.

“Hemmm, rupanya Mas Nanang sengaja mengerahkan serombongan makhluk halus untuk membangun rumahnya! Benar-benar hebat kemampuan Mas Nanang!” ucap salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu.

Begitulah, ternyata hasil pekerjaan dari para lelembut itu tidak kalah jika dibanding dengan pekerjaan manusia, bahkan kelebihannya bisa selesai dengan cepat dan sangat rapi hasil kerjanya.
 

Sumber : samarinda post



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
kisah mistis guru sma hilang di gunung gede

kisah ritual gaib untuk merebut kekasih tercinta

keranda mayat bergerak sendiri

kisahku berkelana di alam gaib

cerita mistis di pantai semeti, lombok

cerita mistik waduk pluit

kematian yang misterius

dipalak dedemit rumah

fenomena keberadaan jin muslim di masjid

bila jin bulak kempit marah

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Power of Qi-Gong Penis
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2019, IndoSpiritual.com