Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Pon, 14 Desember 2017 (25 Rabiul Awwal 1439H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 mimpi mempengaruhi kesehatan fisik dan mental

 oei gin djing akupuntur dan pijat untuk gangguan mata

 jimat tentara kamboja

 tak semua tanaman herbal indonesia dimanfaatkan potensinya

 mengenal keajaiban air zamzam



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Hipnosis: Seni Berbicara Pada Pikiran Bawah Sadar

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 

Tuhan menganugerahi manusia pikiran yang begitu kompleks, luar biasa dan jauh rumit daripada komputer paling mutakhir yang pernah diciptakan manusia. Para ahli biasanya membagi pikiran ke dalam 2 jenis: conscious mind dan un-conscious mind.

Freud seorang ahli perilaku manusia mengatakan bahwa pikiran kita seperti sebuah gunung es dimana conscious mind diibaratkan sebagai puncak dari gunung es yang menyembul diatas permukaan laut sedangkan un-conscious mind adalah badan gunung es yang tersembunyi di bawah laut: begitu besar dan sering kali tidak disadari bahwa pengaruhnya sangat besar dalam kehidupan kita.

Semua pikiran yang menguasai kebiasaan dan perilaku kita tersimpan di dalam un-conscious mind ini karena un-conscious mind bekerja diluar tingkat kesadaran kita. Kita tidak sadar akan pikiran dan perasaan yang tersimpan di dalamnya.

Pernahkah Anda melupakan nama seorang teman? Anda berusaha keras mengingatnya akan tetapi tak juga muncul ke permukaan pikiran anda? Lalu ketika pikiran Anda sedang relaks, Anda tiba-tiba dapat mengingat kembali nama teman anda tersebut.

Sebetulnya memori itu selalu tersimpan di dalam pikiran bawah sadar Anda. Karena apapun yang masuk ke pikiran kita, akan terekam secara permanen di un-conscious mind. Memori itu terkubur dan disimpan dalam file-file yang ada di pikiran kita, jika kita melupakanya, maka kita perlu kunci yang tepat untuk membuka file tertentu yang kita butuhkan, dan di dalam file tersebut terletak informasi yang kita butuhkan.

Bayangkan banyak sekali file di dalam un-conscious mind kita. Biasanya file-file tersebut tertutup sampai gelombang otak kita melambat dan relaks sampai ke tingkat alpha. Hal ini terjadi ketika Anda rileks ataupun mengantuk. File tersebut terbuka untuk jangka waktu yang pendek dimana ide, dan semua pikiran yang tersimpan di dalam file tersebut timbul dan muncul dari un-conscious mind kita. Ketika Anda berada dalam keadan hipnosis, file-file tersebut juga dapat terbuka sehingga sugesti positif dapat diarahkan ke pikiran bawah sadar, ingatan yang terlupakan dapat diperoleh kembali, sebuah kebiasaan dapat diprogram ulang dan masih banyak lagi. Gunakan imajinasi anda!

Induksi hipnosis yang digunakan sesungguhnya adalah suatu cara untuk memfokuskan perhatian dan konsentrasi Anda sehingga Anda dapat memasuki keadaan hipnosis. Ketika Anda berada dalam keadan hipnosis, file-file tersebut dapat dibuka dan sugesti yang positif dapat masuk ke pikiran anda sehingga sebuah perubahan dapat terjadi. Ketika Anda berada dalam keadaan hipnosis, pikiran Anda terbuka, sehingga sugesti positif dapat tertanam lebih cepat dan lebih kuat dibandingkan ketika Anda berada dalam keadaan pikiran yang terjaga.

Apapun kebiasaan kita, baik atau buruk, kita memperolehnya dengan pengulangan atau repetisi. Oleh karena itu untuk menghilangkan atau merubahnya juga diperlukan repetisi atau penggulangan, ini karena sebagian besar kebiasaan, perasaan dan emosi yang ingin kita ubah tertanam kuat dalam un-conscious mind kita, Untuk hasil yang permanen, sugesti harus dimasukan ke un-conscious mind kita dengan repetisi atau pengulangan.

Anda tidak percaya?

Sekarang bayangkan seandainya besok Anda dipindahkan ke Malaysia, lalu selama beberapa waktu Anda bertemu, bergaul dan bersosialisasi dengan orang-orang bercakap melayu tersebut! Secara tidak sadar setelah kurang lebih satu bulan, Anda telah berbicara dengan logat mereka. Secara tidak sadar repetisi dan pengulangan telah membuat Anda mengadopsi gaya berbicara mereka.

Ini karena Anda sudah merasa nyaman dengan pikiran atau logat baru dan sudah mulai meninggalkan kebiasaan atau logat lama, kalau diterapkan pada kebiasaan anda, apapun kebiasaanya, baik atau buruk, kalau anda tidak berhati-hati dengan segala hal yang masuk ke un-conscious mind anda, perlahan-lahan Anda dapat mengadopsi pikiran, kebiasaan dan emosi baru

Sumber : detikhot.com



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mengatasi trauma dengan meditasi

pria buta gunakan suara gema untuk naik sepeda

mengenal aura manusia

asal usul bedug

khasiat air bambu eul-eul

berani ramal kapan anda mati?

peruntungan anda di tahun 2009 berdasarkan shio

kekeramatan makam mbah priok

tafsir mimpi menurut ahli

ramalan shio 2011

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Atraksi Kekuatan Chi-Kung
 


[ ADS ]
wisata religi
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com