Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Selasa Legi, 12 Desember 2017 (23 Rabiul Awwal 1439H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 mimpi mempengaruhi kesehatan fisik dan mental

 oei gin djing akupuntur dan pijat untuk gangguan mata

 jimat tentara kamboja

 tak semua tanaman herbal indonesia dimanfaatkan potensinya

 mengenal keajaiban air zamzam



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
pelatihan seni penyembuhan

Dipinang Kanjeng Ratu Kidul

by : Indospiritual
Kategori : Kisah Misteri
 

"LAUT biru, langit juga biru. Sungguh menyejukkan hati," kata Iqbal (bukan nama sebenarnya) dalam hati. Dia merebahkan tubuhnya di pasir dan matanya melihat ke sana ke mari mencari Fatimah (nama samaran) kekasihnya. Namun yang dicari masih bermain ombak dengan kedua pasangan lain. Mereka sangat riang dan kelihatan gembira sambil saling ciprat-cipratan air sampai pakaian mereka basah. Maunya Iqbal, Fatimah menemaninya duduk-duduk atau tiduran di pasir tepi pantai.

Karena Iqbal merasa kecewa dan agak mangkel, dia lalu menelungkupkan badan bertiarap sambil memejamkan mata merenungi pasir gelap di bawah tubuhnya. Pantai Widara Payung di Purwokerto Jawa Tengah, semakin sore semakin sepi pengunjung, apalagi matahari sudah hampir tenggelam di cakrawala barat. Sedangkan kedua pasangan remaja teman Iqbal dan Fatimah belum merasa puas bermain air laut. Masih saja berkejar-kejaran. Dan Iqbal sendiri masih tertidur pulas di pasir hangat.

Lamat-lamat terdengar adzan Maghrib dari kampung pesisir. Iqbal menggeliat dari tidurnya, tetapi masih malas untuk bangun. Tiba-tiba ia terperanjat mendengar suara hiruk pikuk dan hingar bingar di sekelilingnya. Dia mencoba melihat dengan membuka sedikit matanya situasi di sekelilingnya. Namun kawannya sudah tidak kelihatan lagi. Entah pada ke mana. Yang lebih mengherankan lagi, Fatimah juga tidak membangunkannya.

Pemandangan istimewa yang dia lihat saat itu jarang ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Pawai dan arak-arakan prajurit dengan pakaian zaman raja-raja tempo dulu berbaris rapi tertib dan memanjang. Suasanya meriah dan ramai sekali. Iqbal sendiri ingin bangun, tetapi badannya tidak bisa bergerak. Seakan-akan terkunci, semua persendiannya kaku. Tubuhnya lemas tak berdaya. Dan arak-arakan itu berjalan mendekatinya.

Perlahan-lahan beberapa orang pemimpin prajurit berlutut di sebelah tubuh Iqbal. "Pangeran di tunggu oleh Kanjeng Ratu dan Putri. Kenapa pangeran masih malas-malasan tidur. Mari kita berangkat. Semua yang ada di sini menjemput dan mengiringi Pangeran menuju ke istana," kata beberapa pemimpin prajurit itu.

Iqbal kebingungan, rasanya ingin bergerak dan bertanya tapi dia tak bisa berbuat apa-apa. Lalu ingin mengumpat, tapi maksud itu diurungkannya. Saat itu prajurit bawahan menyodorkannya pakaian kepangeranan. Mereka mengenakannya dari celana, baju, keris, perhiasan sampai mahkota, persis seperti seorang Putera Mahkota. Atau tepatnya seperti dandanan pengantin laki-laki yang siap dipersandingkan dengan mempelawai wanita. Iqbal bertambah heran dan mendadak tubuhnya gemetar ketakutan ketika dia melihat dari dalam laut muncul kereta kencana yang ditarik oleh empat ekor kuda putih dengan sais seorang wanita cantik. "Silakan naik Pangeran, kereta penjemput sudah datang," kata pemimpin prajurit itu.

Kedua pengawal prajurit memegang lengan Iqbal, lalu membimbing berjalan ke arah kereta itu. "Pangeran diharap memejamkan mata, supaya perjalanan cepat sampai tujuan," kata pemimpin prajurit itu. Iqbal merasakan masuk ke dalam laut, tetapi tetap masih bisa bernapas. Acara ritual perkawinan Pangeran Iqbal dan Puteri Fatimah (puteri itu mirip sekali pacar Iqbal, bagai pinang dibelah dua) berlangsung dua hari dua malam. Yang terasa aneh, Iqbal tidak merasa mengantuk, tidak lapar, tidak haus dan tidak jua kepengin bicara apa-apa. Yang dia ketahui bahwa pada hari ketiga ia harus melakukan kewajiban sebagai seorang suami untuk menggauli istri di sebuah altar mengkilap, disaksikan kerabat kerajaan dan di hadapan ibunda ratu.

Hal inilah yang membuat Iqbal tidak bisa melakukan, karena malu ditonton orang banyak. Di samping itu ia tidak bisa menerima perlakuan yang tak bermoral itu dan tidak memenuhi etika. Iqbal menghela napas, lalu memejamkan mata sambil menyebut asma Allah disertai memohon ampunannya. Dan tak disangka tak diduga kerajaan itu bergoncang bagai kena gempa tektonik yang berskala tinggi, Iqbal merasa pusing berputar, lalu tak sadarkan diri.

Iqbal pulih kesadarannya setelah dirawat di Rumah Sakit Margono Sukarjo di Purwokerto sewaktu di tunggui oleh kekasihnya Fatimah yang cantik itu. Fatimah meneteskan air mata haru, karena bertemu kembali dengan Iqbal setelah hilang selama 21 hari.

Sumber: samarinda post



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
pengalaman meraga sukma ke istana laut selatan

kisah perburuan pusaka damphar pasir intan

kisah mistis ketika membawa lokomotif ri pertama ke solo

sang makelar kena batunya

kisah mistis bung karno dan pusaka gaib

mengerahkan lelembut untuk membangun rumah

kisah mustika kelapa hajar aswad

kuntilanak cederai pengendara motor

bila jin bulak kempit marah

dukun aborsi kena getahnya

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
CCTV Penampakan Kuntilanak Menembus Tembok di Gd.Tertinggi di Jakarta
 


[ ADS ]
wisata religi
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com