Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Pahing, 13 Desember 2017 (24 Rabiul Awwal 1439H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 mimpi mempengaruhi kesehatan fisik dan mental

 oei gin djing akupuntur dan pijat untuk gangguan mata

 jimat tentara kamboja

 tak semua tanaman herbal indonesia dimanfaatkan potensinya

 mengenal keajaiban air zamzam



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Antara Pengobatan Kimia dan Pengobatan Alami

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan
 
Pengobatan sebenarnya digunakan untuk menyembuhkan penyakit, akan tetapi manusia sekarang ini mengkomsumsi pil-pil dan melakukan operasi tidak lagi semata-mata untuk tujuan ini.

Mereka sekarang ini juga menggunakannya untuk mengubah penampilan fisik seseorang, mencapai suatu perasaan senang, untuk tetap sadar atau untuk bisa tidur, agar fisik seseorang kelihatan bagus atau menghilangkan sesuatu yang orang tersebut tidak ingin di tempat semulanya. Bukankah banyak obat-obatan sekarang merupakan "racun" untuk menyokong gaya hidup modern ini? Bukankah sejatinya "obat" adalah digunakan untuk menyembuhkan penyakit, sedangkan "racun" adalah digunakan untuk merusak kesehatan dan mengubah moralitas? Jadi, ini merupakan teka-teki mengapa "racun" serupa itu berkembang dan mengapa orang-orang sudi mencemari tubuh mereka. Mengapa orang-orang tidak mampu melihat dengan kepintaran mereka untuk mengenali efek negatif dari tindakan mereka? Tiga alasan timbul di pikiran saya: kepercayaan yang buta terhadap senyawa kimia, tekanan kebudayaan dan pendirian.

Seperti kasus yang ditunjuk, mari kita membincangkan obat bernama "pil pelangsing" yang dipakai sebagai jalan pintas oleh orang yang kegemukan, yang mana menganggap fisiknya tidak menarik pada zaman sekarang. Tetapi, ketika meraih untuk apa yang disebut pil pelangsing, apakah ada orang yang ingat bahaya yang mungkin timbul pada bagian tubuh lain? Apakah orang-orang sadar kemungkinan timbul efek samping, seperti tekanan darah tinggi, sakit kepala, sakit punggung, gangguan pencernaan, mulut kering, anoreksia, insomia dan sembelit?

Sejak dahulu dalam sejarah telah ada tabib dan dokter dan yang lainnya yang memiliki kebijakan dan belas kasih di hati mereka. Mereka tidak akan menggunakan obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit akibat merosotnya norma masyarakat, tetapi untuk memulihkan kesehatan.

Kaisar Tiongkok Shen Nung (Shennong) mencoba ratusan tanaman untuk menolong rakyatnya. Tentu saja dari ribuan jenis tanaman herbal ada yang bermanfaat namun juga ada yang beracun bagi manusia. Shen Nung menggunakan sebuah jamu bernama Zhebian yang menolongnya mengenali tanaman beracun dan mempelajari khasiat jamu. Bukankah ini memperlihatkan bahwa Shen Nung belas kasih terhadap rakyatnya?

Pengoabatan Alami Melaui Pemurnian Tubuh

Masyarakat manusia telah kehilangan sifat sejati, baik dan sabar aslinya dibawah arus kehidupan yang mengutamakan materi dan kepentingan, moralitas sudah merosot jauh oleh karenanya aneka penyakit berkembang. Jalan satu-satunya untuk masyarakat manusia adalah intopeksi dan mendapat kembali karakternya yang telah hilang. Hanya ketika umat manusia mengenali bahwa mereka tergelincir keluar dari sifat asli mereka dan menyadari ada prinsip kebaikan akan membuat mereka kembali mendapatkan kesehatan dan pemurnian tubuh. Bagaimanapun, jika umat manusia terus menerima senyawa kimia sebagai pengobatan untuk masalah kesehatan dalam masyarakat, efeknya akan berlawanan dari apa yang diharapkan. Seseorang tidak akan mendapat pemulihan kesehatan tuntas menyeluruh sampai ke akarnya dan sebab asal muasalnya, tetapi sebatas hanya ditekan sebab sebenarnya dari penyakit seseorang dan kelak akan kambuh lagi di kemudian hari. Tak perduli apakah penyembuhan melalui metode Tiongkok kuno atau metode modern barat, seperti akupuntur, herbal atau kimia.

Jika seseorang berharap untuk mengurangi penderitaan dan menyingkirkan penyakit, harus ada perubahan dari hidupnya, termasuk ucapan dan perbuatannya. Seseorang harus menjadi berbudi luhur dan baik. Hidup dalam masyarakat dengan damai, memperoleh tubuh yang sehat, memurnikan tubuh dan pikirannya, kembali ke karakter sejati, baik dan sabar adalah seluruh andalan dari kebahagiaan.

Di luar sistem kedokteran Barat masa kini, sekarang kalangan ilmu kedokteran Barat juga menaruh minat yang besar terhadap tradisi Tiongkok selain akupuntur, yakni Qigong yang sekaligus mewakili sistem kesehatan jasmani-rohani. Dan salah satu yang sedang naik daun dan telah dilatih di 130 negara di dunia adalah Falun Dafa. Falun Dafa adalah metode Gong (baca=Kung, artinya: Latihan Kultivasi/pengolahan diri) tingkat tinggi berdasarkan karakter alam semesta "Zhen, Shan, Ren" (Sejati, Baik, Sabar).

Berlatih jiwa-raga, singkat kata, melatih 'jiwa', adalah melatih moralitas seseorang, berprinsipkan Sejati-Baik-Sabar dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh dengan konflik, godaan dan cobaan. Melatih "raga", melalui lima perangkat latihan dan meditasi untuk membangkitkan energi di dalam tubuh, menyerap energi alam semesta dan memperkuat sistim mekanisme energi di dalam tubuh yang berguna untuk memurnikan tubuh dari penyakit, memelihara kesehatan untuk hidup lebih lama. Ditinjau dari sudut pandang kedokteran masa kini; metode ini merupakan sebuah sistem perawatan kesehatan dari sisi body (tubuh), dan mind (hati).

Sumber : erabaru.net

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
ilmuwan korea temukan saluran meridian

mengatasi rambut rontok dengan akupunktur

laku prihatin model jawa berkhasiat pengobatan

mengenal akupuntur kura-kura

diet konsumsi garam dapat kurangi potensi stroke

terapi mental dengan metode cognitive behavioural theraphy (cbt)

penyembuhan dengan rileksasi otak

juekitakara : koyo ajaib penyerap racun

cegah penyakit jantung, ilmuwan ciptakan pil tomat

batu kristal untuk penyembuhan

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Bayangan Aneh Di Lokasi Parkir Siang Hari
 


[ ADS ]
wisata religi
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




Vemale.com: Wanita Indonesia | Zodiak | Keluarga | Kesehatan | Kisah nyata



loading...

loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com