Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
 
Minggu Kliwon, 24 Agustus 2014 (27 Syawal 1435H)   







[ KEILMUAN ]

memproteksi tubuh agar tidak bisa dimasuki jin

mantra memperberat pukulan

agar mendapat lailatul qodar

aji kewibawaan bulan bintang

agar anak berahlak mulia

mendapatkan ilmu secara gaib

agar kulit tidak luka oleh senjata tajam

agar memiliki derajat hidup yang tinggi




[ ARTIKEL ]

 antara pengobatan kimia dan pengobatan alami

 heaven is for real : film berdasarkan kisah nyata perjalanan ke surga

 akupunktur sudah diakui who, bekam belum diakui

 bekam : pengobatan alternatif yang kian digemari

 arya bagus kevin : usia 14 tahun mahasiswa termuda ugm



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Bookmark TIPS FENGSHUI UNTUK RUANG KERJA at Your Social Bookmarking Website    add favorites to your browser   Kamus Mistik, Klenik, Metafisik
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Tips Fengshui Untuk Ruang Kerja

by : Indospiritual
Kategori : Tips Gratis    kirim ke lintas.me
 
Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar kata fengshui? Mungkin mulai dari tata letak ruangan, barang-barang yang dipajang, sampai arah masuk sinar akan langsung terbayang di kepala Anda. Memang, pada dasarnya fengshui adalah ilmu yang mempelajari cara meletakkan atau memosisikan segala sesuatu, terutama benda, untuk memengaruhi keberuntungan dan kenyamanan serta keamanan seseorang.

Belakangan, ilmu dari negeri Cina ini makin populer di masyarakat kita. Banyak orang meyakini, jika mengikuti aturan fengshui, maka segala sesuatu, mulai dari peruntungan sampai kesehatan dan jodoh, akan berjalan lancar. Tak heran jika fengshui sering dijadikan pedoman dalam menata ruangan dengan harapan akan memperoleh keberuntungan. Pada ruang kantor sendiri fengshui diyakini bisa mempengaruhi harmonisasi karier.

Penasaran ingin membuktikan? Coba terapkan beberapa aturan ini di ruang kerja Anda. Meski tak mutlak untuk diterapkan, fengshui perlu dipertimbangkan juga, lho. Ajaran fengshui sangat mengutamakan keharmonisan antara air, angin, dan bumi. Ini merupakan unsur utama kehidupan. Jika unsur-unsur ini ditata dengan baik, menurut kepercayaan China, rezeki dan kesehatan akan mengalir dengan baik.

1. Perhatikan posisi meja kerja Anda. Akan lebih baik jika Anda meletakkan meja di arah datangnya cahaya (sinar). Diyakini cahaya dapat mengalirkan energi atau kekuatan pada tubuh dan pikiran saat bekerja. Sekadar informasi, meja berbentuk L tidak bagus untuk kemajuan karier Anda di kantor karena bentuknya dianggap kurang proporsional dengan tubuh seseorang. Jika bisa pilihlah meja berukuran 150 cm x 85 cm.

2. Sebaiknya hindari duduk menghadap dinding atau membelakangi jendela. Ini dianggap bad luck terhadap apa pun yang Anda kerjakan di kantor. Jika tak ada pilihan lain, cobalah menghalau bad luck dengan memasang lukisan atau gambar pada dinding di belakang Anda. Jika Anda terpaksa duduk membelakangi jendela, letakkan cermin kecil di atas komputer atau di atas meja, sehingga pengaruh buruk dari jendela bisa dihindari.

3. Letakkan jaket atau blazer pada sandaran kursi jika bagian punggung membelakangi area aktivitas sibuk di kantor. Misalnya, membelakangi ruang rapat atau meja kerja rekan-rekan Anda. Ini untuk melindungi Anda dari berbagai hal yang tidak nyaman.

4. Di belakang kursi ada rak buku terbuka (tanpa pintu penutup)? Sebaiknya ubah posisi duduk Anda. Rak terbuka diyakini akan menangkap semua ‘chi’ (energi kreatif dari tubuh) selama Anda bekerja seharian. Jika Anda tak mengubah posisi duduk, maka daya kreatif akan terhambat.

5. Untuk file-file penting yang berhubungan dengan pekerjaan, atur rapi dan letakkan di sebelah kiri meja. Ini akan memacu energi yang dapat memperlancar prestasi kerja Anda.

6. Sebaiknya tidak meletakan kabinet pada bukaan pintu agar pintu terbuka lebar, sehingga orang leluasa keluar atau masuk. Kabinet tinggi semacam rak buku dan kabinet file jangan sampai menggangu pandangan atau memotong alur jalan Anda karena akan menghalangi pergerakan chi ke dalam ruang kantor dan ruang kehidupan Anda.

7. Perhatikan juga penempatan komputer di meja kerja. Konon komputer memiliki energi besar terhadap daya kerja Anda. Itu sebabnya, letakkan komputer di atas meja dengan posisi senyaman mungkin. Hindari meletakkan asesori yang berlebihan di atas meja, apalagi dengan warna-warna mencolok seperti merah, orange, biru atau ungu. Menurut fengshui, warna-warna ini dapat menyerap energi positif dari komputer. Ada baiknya Anda tidak meletakkan asesoris dekat komputer.

8. Agar lebih rapi, letakkan alat-alat tulis dalam vas bunga kecil. Benda ini diyakini dapat menyerap radiasi elektromagnetik sehingga bisa meningkatkan produktivitas. Jangan lupa sediakan selalu segelas air minum di meja untuk membantu stamina Anda saat bekerja. Anda bisa meletakkan alat tulis dan air minum di sisi mana saja. Ini takkan memengaruhi peningkatan kreativitas dan wawasan pengetahuan Anda.

9. Anda senang memajang foto orang-orang tersayang? Letakkan pigura di sisi kanan meja. Pilihlah foto-foto yang berkesan ceria sehingga meningkatkan semangat kerja. Keberadaan foto orang terkasih di atas meja kerja juga melambangkan keharmonisan suatu hubungan yang erat.

10. Untuk posisi telepon, sesuaikan saja dengan kebiasaan Anda menggunakan tangan saat menelepon. Jika tidak kidal, letakkan telepon di sisi kanan meja. Namun, jika Anda dominan dengan tangan kiri, letakkan telepon di sisi kiri meja. Jangan meletakkan telepon di tempat yang sulit dijangkau karena akan menimbulkan ‘chi’ negatif yang menimbulkan rasa tak nyaman.

11. Letakkan tempat sampah di posisi kiri bawah meja dengan jarak berdekatan dengan meja sehingga memudahkan Anda menjangkaunya dan membuang sesuatu ke dalamnya. Ini dapat menghindari gangguan yang dapat menghambat kelancaran kreativitas Anda.

Nah, apakah fengshui di kantor Anda sudah benar?

Sumber : kompas

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
watak anak menurut hari kelahiran

tips fengshui untuk ruang kerja

kiat membuang aura buruk

tips fengshui untuk kamar dengan bentuk l

menarik energi cinta dengan fengshui

tips berhenti berpikir negatif

mabes polri beberkan tips menghindari gendam

tips meningkatkan kekebalan tubuh

tips feng shui untuk ruang keluarga

menangkal santet dengan hukum fisika

 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Manusia Penakluk Buaya
 
 


[ SPONSOR ]


[ PRODUK ]

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami

mustika batu mulia



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]





[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 104



free counters


Nomor HP Hoki Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
Pagar Gaib Mobil kalung penyembuh penyakit

Email : support@indospiritual.com, SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2014, IndoSpiritual.com