Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum batu bertuah
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Kliwon, 29 Juni 2016 (23 Ramadhan 1437H)   

[ ADS ]

[ KEILMUAN ]

ilmu sukses berbisnis

cerdas luar biasa dengan doa nabi khidir

bertawasul ke wali allah untuk segala hajat

agar mendapat lailatul qodar

cara mengirim mimpi

doa agar disayang suami

mengaktifkan wibawa agar dipatuhi banyak orang

doa melayu penarik rejeki




[ ARTIKEL ]

 terapi batu panas menghapus rasa lelah

 sintren : kesenian mistis asal cirebon

 menyibak misteri lailatul qodar

 tanda-tanda orang yang dapat berkah lailatul qadar

 karir yang cocok berdasarkan zodiak



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Tahun 2012 Milyaran Manusia Akan di Evakuasi ke Planet Lain

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Banyak orang meramalkan bahwa di Tahun 2012 kiamat akan melanda bumi ini. Hampir semua manusia akan musnah kecuali menyisakan sedikit populasi untuk membangun peradaban baru. Tentu yang dimaksud bukanlah kiamat kubro (besar) karena kiamat tersebut hanya Tuhan yang tahu. Namun kiamat kecil biasanya bisa diprediksi atau diramalkan baik oleh spiritualis maupun ilmuwan.

Teori kiamat 2012 cukup banyak diantaranya adalah bumi akan hancur ditabrak planet nibiru, bumi ditabrak komet, bumi terpanggang badai matahari, bumi diguncang gempa yang maha dahsyat, bumi tenggelam oleh es kutub yang mencair, tsunami dan lain sebagainya.

Dari sudut pandang spiritualis memang cukup banyak yang meramalkan hal diatas seperti mama lauren, ki gendeng pamungkas dan masih banyak lagi. Demikian pula dari sudut pandang ilmuwan cukup banyak yang berteori misalnya soal badai matahari, kutub yang mencair, perpindahan/bergesernya kutub dan lain sebagainya yang bisa anda cari sendiri di google.

Berikut ini video pendapat spiritualis dan artis tentang isu kiamat 2012 :



Melengkapi banyak teori diatas, ada juga teori lain yang lebih ekstrim yang diungkap oleh spiritualis yang tidak ingin diekspose. Ia mengungkapkan bahwa 2012-2013 adalah puncaknya bencana di bumi. Ini semua adalah akibat ulah manusia yang hanya bisa menghabiskan sumber daya alam, mencemari alam tanpa mau merawatnya. Kemaksiatan dan kejahatan juga demikian merajalela sehingga mempercepat datangnya bencana di bumi.

"Tidak akan datang Kiamat sehingga banyak terjadi gempa bumi"
[Shahih Bukhari, Kitab Al-Fitan 13 : 81-82]

Dari hadist diatas sesungguhnya manusia sudah diberikan tanda-tanda akan datangnya puncak bencana. Harusnya dari tanda-tanda tersebut, manusia harus banyak yang bertobat dan tidak lagi bermaksiat dan merusak bumi agar bencana tidak terjadi. Namun nampaknya tidak banyak manusia yang sadar dan lebih memilih tidak percaya dan sibuk dengan kepentingan dunianya.

Menurut spiritualis tersebut, jika puncak bencana tersebut datang maka dibumi suhunya akan mencapai 100 derajat celcius, permukaan air laut naik 13 km, ombak laut berbentuk lumput hitam setinggi 40 m dengan panas 80 derajat celcius. Kejadian ini adalah usaha untuk memurnikan kembali bumi atau kelahiran kembali bumi agar bumi bisa memulai hidup baru yang lebih baik.

Untuk menyelematkan manusia dari puncak bencana, nantinya akan ada evakuasi milyaran manusia dari bumi ke 14 planet yang berbeda. Adapun planet-planet tersebut saat ini sudah dipersiapkan dengan kualitas 40 kali lebih baik dari bumi. Sisa manusia yang tinggal dibumi nantinya hanya sekitar 600 juta dan tugasnya adalah memulai peradaban baru dengan kualitas bumi 600 kali lebih baik dari bumi yang sekarang.

Evakuasi ini tentunya tidak bisa dianalogikan karena belum ada teknologi teleportasi buatan manusia yang mampu memindahkan manusia ke planet lain. Cara yang digunakan tentunya melalui teleportasi metafisika/gaib dimana manusia bisa dipindah ke suatu tempat dalam sekejab. Ini semua tentu atas ijin dari Allah karena hanya Tuhanlah yang memiliki kekuatan tanpa batas dan nantinya yang paling berperan dalam upaya evakuasi ini adalah para Wali Allah.

Evakuasi ini juga adalah bentuk usaha penyelamatan manusia dan juga dalam upaya memberikan pendidikan bagi manusia agar kelak bisa lebih dekat dengan Tuhan dan harmonis dengan alam sehingga tingkat keimanan manusia akan meningkat drastis. Inilah era yang disebut new age/era baru dimana spiritualisme akan menjadi pegangan hidup banyak manusia.

Setelah +- 10 tahun, manusia akan kembali lagi ke bumi dan nantinya tidak ada lagi negara dibumi. Yang ada adalah semacam kerajaan dengan pusatnya di wilayah Indonesia. Pada saat itulah Indonesia menjadi mercusuar dunia dan dipimpin oleh Satria tanpa tanding. Wallohu'alam


Peringatan!  Ramalan dari spiritualis dan ilmuwan tidak untuk dipercaya namun perlu diwaspadai. Takdir buruk sesungguhnya bisa hapus jika manusia banyak bertobat kepada-Nya, menebar kebajikan dan memperlakukan alam sebagai sahabat.


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
ramalan mama laurent hebohkan jepara

menguak misteri alam bawah sadar

kayu aneh ada tulisan pkb di pacitan

fengshui, bangkitkan potensi kehidupan

mengenal keris dan tuahnya

misteri kota hilang di dasar laut

daftar lokasi angker di bandung

ilmuwan ciptakan software pembaca pikiran manusia

fenomena kesurupan di candi borobudur

fenomena aneh : kepala buddha di dalam pohon

 
 
loading...
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Kumpulan Video Penampakan Hantu
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 54



Email : support@indospiritual.com
CopyLeft @ 2016, IndoSpiritual.com