Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum batu bertuah
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Kamis Legi, 26 Mei 2016 (18 Sya'ban 1437H)   

[ INFO ]

[ KEILMUAN ]

rahasia mengembalikan sihir

kontak dengan sedulur papat

asma gaib dzulfaqor

rahasia puter giling

agar awet muda secara alami

ilmu tapak sakti

ayat kerejekian tingkat tinggi

menundukan musuh secara instan




[ ARTIKEL ]

 arkeolog temukan teks kuno mesir jampi-jampi ampuh pemikat wanita

 inilah hewan yang diyakini mampu lawan sel kanker lebih kuat dari kemoterapi

 makna spiritual menanam ari-ari bayi yang baru lahir

 inilah sepasang batu kepala setan di republik ceko

 turis memotret hantu di hotel stanley yang seram



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Kecerdasan dan Stimulasi Otak

Sisa Kain Kafan Mama Lauren Hilang

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
mama laurenMama Lauren akan dimakamkan Selasa (18/5/2010) setelah salat Dzuhur. Menjelang pemakamannya, ada kabar mengejutkan, sisa kain kafan Mama Lauren hilang.

Hal tersebut terungkap dari ucapan protokol acara pemakaman peramal kondang tersebut. Ia mengatakan ada yang mengambil sisa kain kafan Mama Lauren.

"Kalau ada yang mengambil dan membawa pulang kapas dan kain kafan sisa, harap dikembalikan, keluarga meminta kembali," begitu kata si protokol di rumah duka Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Para pelayat pun langsung saling berbisik saat protokol mengumumkan hal tersebut. Mereka sepertinya bingung dengan pengumuman yang sedikit aneh itu.

Selendang Hijau Dari Pantai Selatan

Sebelum meninggal, Mama Lauren pun sempat ingin mewariskan sebuah benda ke Beby Jenar.

Benda tersebut adalah sebuah selendang berwarna hijau. Selendang itu menurut Mama Lauren, didapatkannya dari Pantai Laut Selatan.

"(Warisan) benda ada, selendang. Tapi belum sempat diserahkan ke saya. Mama baru menunjukan, selendang itu warna hijau dari Pantai Laut Selatan," kata Beby saat ditemui di rumah duka Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari No. 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Beby begitu mengagumi Mama Lauren sebagai orangtua dan teman. Beby dan Mama sering berdiskusi soal ramalan. Beby pun belajar banyak soal ramalan kepada peramal keturunan Belanda itu.

Beberapa ramalan berhasil Beby dan Mama pecahkan. Salah satunya saat SBY terpilih kembali untuk kedua kalinya sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Setiap kita bertemu, kami selalu berdiskusi tentang kondisi Indonesia. Mama sering meramalkan gempa dan Mama bilang masih banyak sampai akhir tahun (2010)," kata Beby.

Beby dipilih Mama Lauren untuk meruskan kemampuan meramalnya. Beby membuka praktek meramal di kawasam Rawamangun, Jakarta Pusat.

Kiamat 2012 Pernah Dibantah Mama Lauren

Ramalan 2012 akan kiamat rupanya pernah dibantah oleh Mama Lauren. Katanya bukan terjadi kiamat, justru Indonesia akan bangkit dari keterpurukan. Namun Mama juga memprediksi Indonesia akan dilanda bencana hebat dalam waktu dekat ini.

Ramalan Mama Lauren itu dipaparkan oleh peramal senior Permadi. Pria yang selalu mengenakan baju hitam-hitam itu mengaku pernah berdiskusi tentang kejadian di tahun 2012.

"Saya dan Mama Lauren melihat tidak akan terjadi kiamat di tahun 2012. Justru saat itu kebangkitan Indonesia Raya," kata Permadi saat melayat ke rumah Mama Lauren di Komplek Cipinang Indah, Jalan Kasuari Nomor 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Namun Permadi mengungkapkan ramalannya dengan Mama Lauren yang lain. Ramalan itu adalah Indonesia akan terkena bencana besar dalam waktu dekat ini.

"Indonesia akan dilanda bencana yang luar biasa besarnya dari keempat unsur air, tanah, api, dan angin dalam waktu dekat ini," jelas Permadi.

Banyak kenangan unik dan mendalam dalam diri Permadi terhadap peramal yang wafat pada Senin (17/5/2010) kemarin itu. Salah satunya saat berjuang untuk profesi paranormal.

"Saat zaman Pak Harto nggak boleh ada paranormal. Kami bekerjasama berjuang untuk tetap memurnikan perjuangan paranormal Indonesia," kata pria yang mengaku sebagai titisan Bung Karno itu.

Permadi menceritakan awal pertemuannya dengan peramal keturunan Belanda itu. Permadi bertemu Lauren saat bekerja sama di Yayasan Psikologis Alam Semesta. Saat itu Mama Lauren banyak memberikan penerawangan terhadap artis dan pejabat pemerintahan.

"Saat nggak aktif, nggak pernah ketemu lagi. Tapi sebulan lalu di Manggala Wanabakti, beliau sudah di kursi roda saat itu," kenang Permadi.

KD Tidak Marah Pernah Diramal Cerai

Perceraian Krisdayanti dan Anang merupakan salah satu ramalan Mama Lauren yang menjadi kenyataan. Pada September 2009, mereka pun akhirnya bercerai. Lalu, apa tanggapan KD dengan ramalan Mama Lauren itu?

"KD selama ini nggak pernah marah atau nggak terima," ujar Elsie Lontoh, sahabat sekaligus kuasa hukum KD saat berbincang dengan detikhot pada Selasa (18/5/2010).

Elsie mengakui kalau Mama Lauren memang sering meramal kehidupan KD. Namun, ia mengungkapkan kalau pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu kurang percaya dengan berbagai macam ramalan.

"KD kurang percaya soal itu (ramal-meramal) jadi dia kurang terlalu nanggepin," jelas Elsie.

Mama Lauren meramal perceraian KD dan Anang dua tahun sebelum mereka resmi bercerai. Dalam ramalannya, apa yang telah diperbuat oleh KD pada Anang akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak. KD disebutnya telah mengkhianati keluarganya.

Sumber : detik.com


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
hantu waria goda hidung belang di bundaran waru

mistrik gua masigit sela nusakambangan

cerita reinkarnasi : dibalik ketakutan barbara terhadap burung

kucing vegetarian dari kuil longxing

kisah penampakan wanita di tusuk sate jemursari

mengenal kota kematian di kairo mesir

tahun 2050 pulau bali di ramalkan terpisah dan tenggelam

peraturan iklan rumah berhantu di amerika

heboh penampakan bigfoot di kanada

brazillian jiu jitsu : bela diri yang cocok untuk wanita

 
 
loading...
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Sinar Misterius Tertangkap Kamera CCTV
 


[ INFO ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 52



Email : support@indospiritual.com
CopyLeft @ 2016, IndoSpiritual.com