Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
 
Sabtu Pon, 19 April 2014 (18 Jumadil Tsani 1435H)   






[ KEILMUAN ]

agar wajah bercahaya dan enteng jodoh

khasiat surah yasin ayat 9

ajian komara geni

ilmu mediator gaib

ilmu memperpendek jarak

agar bertemu nabi khidir as

mengatasi rejeki yang seret

mendatangkan kebaikan hidup




[ ARTIKEL ]

 hypnoparenting : metode hipnotis untuk mendidik anak

 cerita dibalik ilmu kebal

 riset pengaruh bulan kelahiran terhadap profesi

 beberapa kekuatan tersembunyi manusia yang muncul saat terdesak

 manfaat mimpi untuk kesehatan mental



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Bookmark SEKOLAH DIHUNI MAKHLUK GAIB, GURU DI SMA NEGERI 2 SIDOARJO DISURUH MAKAN KEMBANG at Your Social Bookmarking Website    add favorites to your browser   Kamus Mistik, Klenik, Metafisik
Hipnotis

Sekolah Dihuni Makhluk Gaib, Guru di SMA Negeri 2 Sidoarjo Disuruh Makan Kembang

by : Indospiritual
Kategori : Umum    kirim ke lintas.me
 
Guru di SMA Negeri 2 Sidoarjo di Jalan Kuthuk Barat, terhenyak. Pasalnya, seluruh 57 guru diminta menjalani ritual dengan cara makan kembang mawar oleh paranormal yang didatangkan ke sekolah itu.

Kejadian tersebut berlangsung awal pekan ini, sekitar pukul 11.30 atau seusai rapat yang membahas ujian siswa di sekolah itu. Setiap guru makan satu tangkai kembang mawar, yang sudah disediakan di ruang wakil kepala sekolah.

"Para guru dipanggil masuk ke ruang itu secara bergilir. Dalam satu giliran, ada lima guru. Kemudian satu per satu dari mereka memakan kembang mawar," tutur sumber Surya yang mengikuti ritual itu, tetapi keberatan namanya disebutkan.

Dikatakan sumber tadi, saat dikunyah, rasa bunga mawar itu sepet dan sedikit getir (pahit). Kendati rasanya tidak enak, ia terus mengunyah. Alasannya, ritual tersebut dimaksudkan untuk menjauhkan makhluk halus yang selama ini kabarnya bergentayangan di SMAN 2. "Sebetulnya hal itu tidak logis, tetapi kami didesak untuk melakukannya. Dan karena banyak guru melakukan, saya jadi takut juga dengan dampaknya jika tidak ikut memakannya. Ya akhirnya ikut saja," tuturnya.

Apalagi, imbuh dia, ada cerita yang sudah telanjur seperti diyakini di lingkungan sekolah itu bahwa sejumlah kematian guru dan pegawai non-guru di sana adalah akibat pengaruh makhluk gaib 'penghuni' sekolah. Beberapa kali juga terjadi, para siswa di salah satu sekolah favorit di Kota Sidoarjo itu kesurupan.

Mulai tahun 1989 ada sekitar 20 guru yang menderita aneka penyakit tetapi kebanyakan kanker. Tujuh di antaranya meninggal dunia dalam usia relatif muda. Guru yang meninggal dunia pada 1989 yakni Dra Endang Indrawati (47) sakit kanker kelenjar endokrin. Dra Asmaningsih tahun 1989, Erning Suparti Tamsi SH tahun 1998 dan kemudian Dra Endang Suhartuti tahun 1998. Ketiganya menderita kanker payudara.

Guru yang meninggal berikutnya adalah Drs Harjono Hardjowarsito tahun 2001 karena kanker nasofaring, dan Drs Alexander Subiyanto meninggal 2005 karena stroke. Terakhir yang meninggal adalah staf Tata Usaha (TU) SMAN 2, Haryanto, sekitar tahun 2008.

Kematian tujuh guru dan staf itu menimbulkan sejumlah spekulasi. Ada yang menghubung-hubungkannya dengan kemungkinan keberadaan medan magnet di perut bumi, yang kebetulan tepat berada di lokasi sekolah. Juga muncul pula pembicaraan bahwa sekolah itu merupakan 'kerajaan' makhluk halus.

Seorang pemilik warung di depan SMAN 2 mengakui adanya cerita dari mulut ke mulut tentang keangkeran sekolah itu.

"Katanya, makhluk halus itu menampakkan diri sebagai ibu yang menggendong anak kecil di lapangan sekolah. Biasanya, yang melihatnya adalah siswa baru. Saya merinding kalau mendengar ceritanya," kata pemilik warung.

Penuturan senada diungkapkan pedagang lainnya. Katanya, makhluk halus itu bercokol di pos keamanan sekolah di bagian depan. Namun, ia sendiri tidak pernah melihat penampakannya, hanya mendengarnya dari cerita-cerita.

Penjaga SMAN 2, Karmadi (yang dipanggil Pak Di), menegaskan tidak ada apa-apa di sekolah selama ini. Ketika ditanya mengenai ritual guru makan kembang, ia terkesan menjawabnya dengan bergurau. "Makan kembang itu enak mas. Apalagi kembang turi ditaburi bumbu pecel," ucap Karmadi sambil tersenyum.

Karena berkembangnya cerita-cerita tentang adanya makhluk ghaib itu, pada 2006 Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 2, Titik Sunarni mengirim surat ke Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Pemkab Sidoarjo. Surat itu berisi permohonan agar SMAN 2 direlokasi atau dipindah. Rupanya, permohonan itu dituruti oleh Diknas. Lahan seluas 1,1 hektar sudah tersedia dan diuruk sehingga tinggal mendirikan bangunan di atasnya.

Kasek SMAN 2 yang coba dikontak Surya beberapa waktu lalu tidak ada di tempat. Wartawan Surya yang datang ke SMAN 2 ditemui oleh koordinator TU, Mukhtadi, yang menyangkal cerita takhayul tentang sekolah itu.

Mukhtadi bahkan menyebut ngawur kabar yang menyatakan bahwa ada 57 guru SMAN 2 melakukan ritual makan kembang. "Dari mana sampeyan dapat informasi itu, mungkin saja ada kru guru yang gelisah sehingga membuat cerita tidak benar di luar," ujarnya.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Humas Drs Amirul, yang sempat sebentar turut menemui Surya di ruang TU, hanya tersenyum saat ditanya mengenai ritual makan kembang yang dilakukan oleh para guru.

Menurut Mukhtadi, semua sekolah pasti 'dijaga' makhluk halus. Ketika dia masih bertugas di SMAN I Sidoarjo, misalnya, cerita tentang adanya makhluk halus juga beredar di sana.

"Macam-macam. Katanya, ada suara orang minta tolong lah atau yang lain," kata dia. Dijelaskannya, ahli ilmu kebumian (geologi) dari luar negeri dan Institut Teknologi Bandung (ITB) serta seorang profesor pernah datang ke SMAN 2 untuk meneliti kemungkinan adanya medan magnet bumi tepat di bawah lokasi sekolah.

Setelah tanah dibor sampai kedalaman 12 meter dan dianalisis, ternyata tidak terdapat kesimpulan yang ganjil. "Nah, itu berarti kematian guru bukan disebabkan oleh pengaruh magnet bumi atau gangguan makhluk halus," jelas Mukhtadi sambil menambahkan bahwa guru yang meninggal dunia itu usianya sudah tua dan beberapa kali dirawat di rumah sakit (RS).

Meski diguncang rumor yang kurang ísedapí, prestasi SMUN 2 Sidoarjo justru makin moncer. Di tahun 2008, sebanyak 89 siswanya lolos PMDK. Pada tahun 2009 ini, lebih banyak lagi siswa yang diterima di ITB, UI, UGM serta perguruan tinggi negeri di Jatim, seperti ITS, Unair, dan Unesa. "Ini bukti SMUN 2 memang jawara dalam melahirkan siswa berprestasi," ungkap sumber itu.

Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Anik Maslachah, mendukung upaya relokasi SMAN 2 secepatnya. Pasalnya, lokasi SMAN 2 saat ini dinilai sudah tidak layak karena siswa sering kesurupan, dan beberapa guru meninggal dunia akibat menderita kanker payudara dan penyakit lain.

"Sebagai tempat, sekolah kan seharusnya mendatangkan kenyamanan dan keamanan bagi anak didik sekaligus para guru?" kata Anik dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB). Menurut Anik yang juga anggota tim panitia anggaran (Panggar) untuk relokasi SMAN 2, sudah dilakukan pembelian sebidang tanah di kawasan Jl Lingkar Barat, Kecamatan Candi, sejak 2008 untuk didirikan bangunan sekolah di atasnya. Dana yang dianggarkan dalam pembangunan gedung SMAN 2 yang telah dimulai pada 2009 ini, senilai Rp 9 miliar. Sifat proyeknya jangka panjang atau multi year.

"Mudah-mudahan tahun ajaran 2010 nanti, gedung baru untuk SMAN 2 sudah bisa ditempati," ungkapnya. Sementara itu, Kepala Diknas Pemkab Sidoarjo Drs HMG Hadi Sutjipto yang dihubungi via ponsel, tidak dijawab.

Sumber : kompas

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
asal muasal kuntilanak

tumpeng kuning untuk ratu kidul

mengenal dunia peri

ini dia tempat wisata pembawa keberuntungan

memilih parfum berdasarkan zodiak anda

mengenal kung fu (bagian i)

ilmuwan bulgaria klaim telah mengadakan kontak dengan mahluk ufo

mengenal mustika batu mata kucing

ramalan percintaan 2012 menurut zodiak

meditasi bagus untuk orang kesepian

 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Tubuh Chris Angel Ditembus oleh Wanita
 
 


[ SPONSOR ]
[ PRODUK ]

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami

mustika batu mulia



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]





[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 144



free counters


batu bertuah Buka Aura
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
Pagar Gaib Mobil kalung penyembuh penyakit

Email : support@indospiritual.com, SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2014, IndoSpiritual.com