Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Jum'at Pahing, 21 Juli 2017 (26 Syawal 1438H)   

[ ADS ]
[ KEILMUAN ]

menaklukan pelaku ilmu gendam

agar lolos dari pemeriksaan oknum aparat

asma patirasa

rajah ilmu menghilang

asmak getak ambyak

doa pegangan para pemimpin

menundukan masyarakat di suatu daerah

khasiat hizib nasr




[ ARTIKEL ]

 ini yang terjadi jika magnet bumi bertukar posisi

 antisipasi teroris, polisi belajar ilmu hikmah di ponpes

 who rekomendasikan yoga untuk menjaga kesehatan

 rahasia mengatasi sakit kepala kronis

 berbagai kisah horor paling melegenda di asia



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Aktivasi otak untuk dewasa

Nasehat Pakar Feng Shui untuk 12 Shio

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 

Salah satu hal yang tidak bisa lepas dari perayaan Tahun Baru China adalah kondisi peruntungan 12 shio atau zodiak Tionghoa. Di tahun 2017 ini, pakar feng shui Suhu Tan mengatakan peruntungan para shio akan sangat berwarna.

"Di tahun Ayam Api ini, ke-12 shio masing-masing memiliki fenomena yang cukup berbeda dan tajam," kata Suhu Tan saat berbincang dengan CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Dari 12 shio yang diterawang oleh Suhu Tan, ada beberapa shio yang memiliki peruntungan cukup baik terutama di bidang pekerjaan dan hubungan asmara. Namun, Suhu Tan wanti-wanti ada sejumlah shio yang dianggap kurang beruntung dalam beragam aspek.

1. Ayam

Di tahun Ayam Api kali ini, shio ayam justru dianggap tidak memiliki peruntungan yang cukup bagus. Menurut Suhu Tan, hal yang perlu diperhatikan oleh mereka para shio ayam adalah soal keselamatan jiwa.

"Baiknya mawas diri, gaya hidup harus diperhatikan, dan kalau berkendara atau berjalan jangan meleng atau ceroboh," kata Suhu Tan.

Suhu Tan juga mengatakan mereka yang bernaung di bawah shio ayam diprediksi akan mengalami kendala dalam hal perjodohan karena masalah komunikasi, dan bukan tidak mungkin akan terputus.

Namun, Suhu Tan menyebut soal keuangan, pekerjaan atau karir orang shio Ayam akan cukup baik selama setahun ke depan.

2. Monyet

Mereka yang bernaung di bawah shio monyet disebut Suhu Tan memiliki peluang cukup baik selama setahun ke depan, terutama di bidang karir yang akan berimbas pada keuangan yang makin bertambah.

Orang dengan shio monyet selama tahun Ayam Api akan memiliki semangat juang yang tinggi dan bergairah dalam menjalani kehidupan.

Pun dengan yang lajang, Suhu Tan mengatakan bagi pria dan wanita shio monyet memiliki peluang baik mendapatkan pasangan di tahun ini.

"Namun orang shio monyet jangan takabur, jangan merasa sok pinter karena nanti jadi bumerang yang mengubah peluang baik jadi buruk, semua karena sombong dan congkak. Ini yang mesti dijaga baik-baik," kata Suhu Tan.

3. Kambing

Orang dengan shio kambing dianggap Suhu Tan memiliki banyak hal baik yang akan terjadi pada tahun ini. Secara umum, Suhu Tan mengatakan semua kondisi seperti kesehatan dan keuangan akan berjalan aman terkendali.

"Orang dengan shio kambing akan sering terjebak dalam hal menentukan sebuah keputusan, mereka terbawa retorika dan ilusi," kata Suhu Tan.

"Dan shio kambing ada peluang untuk menjalani masa perkabugan, memang tidak semua namun banyak yang akan mengalami itu,"

4. Kuda

Bagi mereka yang ber-shio kuda, Suhu Tan melihat peluang baik terutama dalam hal menjalin hubungan baru dan percintaan. Kemampuan bersosialisasi yang baik ini membawa keberuntungan bagi shio kuda yaitu berpeluang mengangkat karir yang lebih baik.

"Namun untuk kesehatan, shio kuda kurang baik, terutama masalah pencernaan dan yang terkait dengan pembuluh darah seperti penyumbatan pembuluh darah," kata Suhu Tan.

"Bagi wanita shio kuda, aura feminin mereka sedang naik dan memunculkan sifat keibuan dari kemarin yang kasar jadi lebih lembut kali ini. Dan bagi yang pria, mereka punya potensi dapat jodoh tahun ini, kalau sudah berkeluarga patut waspada ada godaan wanita lain,"

5. Ular

Shio ular dianggap Suhu Tan memiliki keberuntungan kurang baik tahun ini. Ada banyak hal yang dapat mengganggu hidup shio ular, namun yang paling ditekankan oleh Suhu Tan adalah masalah kepercayaan.

"Shio ular akan banyak bertemu dengan orang yang membuat masalah, mereka juga bisa ditipu atau dikrimininalisasi yang berkaitan dengan premanisme," kata Suhu Tan.

"Bagi yang shio ular, harus pintar menjaga diri, baik pria atau wanita. Jangan jalan di tempat-tempat sepi sendirian, jalan jangan melamun, jangan cuek, pandai membawa diri, hindari pergi ke tempat rawan. Kalau bisa jalan dengan orang yang bisa dipercaya,"

Suhu Tan juga menilai kondisi kesehatan orang shio ular juga tidak baik, memiliki potensi alami percekcokan yang sengit, bersengketa, bahkan dapat berpotensi mengakhiri hubungan dengan cara yang cukup menyakitkan.

"Tahun ini memang cukup berat bagi shio ular," kata Suhu Tan

6. Naga

Selain ular, shio yang dianggap cukup berat tahun ini oleh Suhu Tan adalah shio naga. Meski memiliki kehidupan keseharian yang cukup baik, namun potensi kegagalan dianggap Suhu Tan cukup tinggi berkaitan dengan segala hal baru yang ingin dicoba oleh shio naga.

"Usaha baru, pindah kerja ke tempat baru, semua bisa gagal karena shio naga sedang menghadapi 'jalan buntu'. Namun bagi yang sudah berjalan rutin, akan baik-baik saja," kata Suhu Tan.

"Shio naga baiknya jangan bermain dengan spekulasi, ekspansi bisnis, ambisi. Pun ini berkaitan juga dengan kesehatan, mereka akan sering tidak mendapatkan penanganan ahli saat sakit,"

7. Kelinci

"Shio kelinci kali ini ciong dengan tahun Ayam Api," kata Suhu Tan. "Artinya, ini berbenturan. Banyak sektor tidak bagus, ini adalah kondisi paling berat,"

Suhu Tan mengatakan penghitungan feng shui yang ia lakukan menemukan banyak aspek dalam shio kelinci tahun ini tidak menghasilkan yang baik, entah dari hal kesehatan, keuangan, karir, komunikasi dengan lingkungan, harmonisasi kehidupan, percintaan.

Kondisi ini berpeluang para shio kelinci mengalami stres dalam menjalani tahun Ayam Api.

"Solusinya orang shio kelinci banyak berdoa dan mendekatkan diri dengan Tuhan, minta bimbingan, banyak berbuat baik, bersyukur. Sebenarnya berdoa dan bersyukur itulah yang menjadikan diri bahagia,"

8. Macan

Berkebalikan dengan kelinci, orang dengan shio macan dianggap Suhu Tan dibayangi oleh bintang keanugerahan dan keberkahan.

Suhu Tan menilai, keberkahan ini terjadi dalam beragam aspek mulai dari keuangan, komunikasi dengan lingkungan, harmonisasi hidup, yang kemudian membuat shio macan akan banyak mengalami keceriaan setahun ke depan.

"Tapi jangan mentang-mentang banyak peluang bagus jadinya dipaksakan hingga capek. Ini yang tidak bagus bagi kesehatan. Shio ini akan mudah terkena gangguan dari virus, bakteri, sehingga perlu untuk memperkuat anti-bodi,"

9. Kerbau

Suhu Tan menilai orang dengan shio kerbau memiliki kondisi tak jauh beda dengan shio ular. Orang dengan shio kerbau disebut Suhu Tan akan kerap berhadapan dengan hukum, premanisme, masalah komunikasi hingga berujung keributan.

Pun dengan kondisi kesehatan. Suhu Tan mengatakan shio kerbau berpeluang alami cedera, walaupun secara umum kondisi ini lebih baik dibanding sebelumnya.

"Ada baiknya orang shio kerbau lebih kalem, lebih diam, dan tidak perlu ke luar kalau tidak mendesak. Namun untuk hal komunikasi, orang ini memang keras kepala," kata Suhu Tan.

10. Tikus

Pakar feng shui tersebut menilai shio tikus memiliki nasib yang sama dengan shio macan tahun ini, penuh keberkahan. Kondisi kehidupan mereka dinilai Suhu Tan penuh gairah romantisme, kemudahan dan kelancaran bisnis yang mengangkat keberuntungan shio tikus semakin tinggi.

"Namun untuk shio ini, jangan usil atau cari masalah. Mereka suka mengurusi hal kecil, jangan terlalu perhitungan dengan hal sepele," kata Suhu Tan.

"Shio ini baiknya mencoba untuk tetap fokus dengan hal besar dan prinsip, lebih ikhlas, dan kesalahan orang jangan dibesar-besarkan sehingga bisa membuat jadi masalah,"

11. Babi

Nasib shio babi dianggap Suhu Tan sama dengan ular dan kerbau. Ketiga shio tersebut tahun ini dianggap Suhu Tan tidak terlalu berada dalam kondisi beruntung dan dikelilingi banyak masalah di sekitarnya.

"Orang shio babi bisa bertemu pengkhianat, dia bisa dijegal, terutama dalam hal pekerjaan tim yang memiliki unsur komisi," kata Suhu Tan.

"Lebih baik orang shio Babi menjalani sesuatu dengan intensif kerja secara sendirian, ini lebih menjanjikan dibanding berkoalisi karena cenderung akan ditipu orang,"

Selain itu, Suhu Tan mengingatkan para shio babi untuk memperhatikan kesehatan karena peluang mengalami gangguan fisik akan besar. Selain itu juga Suhu Tan menilai hubungan asma mereka yang bershio babi sedang tidak baik sehingga mudah terjadi keributan.

12. Anjing

Bagi mereka yang bershio anjing, Suhu Tan mengingatkan untuk menjaga kesehatan karena peluang mengalami gangguan fisik bagi shio ini cukup besar sepanjang tahun.

"Semua bagus seperti karir dan peruntungan, namun kesehatan shio anjing akan jelek. Sepanjang tahun, mereka cenderung mengalami gangguan yang sulit sembuh dari penyakit sederhana seperti pilek, masuk angin," kata Suhu Tan.

"Dan masalah penyakit yang mengancam shio ini adalah masalah kejiwaan seperti gangguan emosi yang labil, kondisi ini yang akan makin membuat banyak energi negatif masuk ke shio anjing."

Sumber : cnnindonesia.com



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
siapa penguasa laut selatan?

menjadikan ayat suci sebagai azimat

kucing paling berisik di dunia

peruntungan shio anda di tahun tikus 2008

nasa siapkan tameng untuk hadapi malapetaka badai matahari

fenomena ilmiah yang supernormal dari meditasi falun dafa

meditasi : mata pelajaran yang bikin siswa lebih berprestasi

heboh penangkapan kupu-kupu setan di surabaya

fenomena mimpi bertemu orang asing

khasiat pohon kelor

 
 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Manusia Penakluk Buaya
 


[ ADS ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]






loading...

loading...

Email : support@indospiritual.com SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2017, IndoSpiritual.com