Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
Pendulum batu bertuah
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit
 
Rabu Kliwon, 25 Mei 2016 (17 Sya'ban 1437H)   

[ INFO ]

[ KEILMUAN ]

rahasia mengembalikan sihir

kontak dengan sedulur papat

asma gaib dzulfaqor

rahasia puter giling

agar awet muda secara alami

ilmu tapak sakti

ayat kerejekian tingkat tinggi

menundukan musuh secara instan




[ ARTIKEL ]

 inilah hewan yang diyakini mampu lawan sel kanker lebih kuat dari kemoterapi

 makna spiritual menanam ari-ari bayi yang baru lahir

 inilah sepasang batu kepala setan di republik ceko

 turis memotret hantu di hotel stanley yang seram

 inilah yang dibutuhkan oleh pasanganmu berdasarkan zodiaknya



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Meramal Nama Dengan Metode Hanacaraka

by : Indospiritual
Kategori : Tips Gratis
 
Saya punya temen namanya Lisa. Bagus ya nama Lisa? Saya suka banget perempuan dengan nama Lisa. Apalagi Lisa temen saya ini. Orangnya cantik banget, saya suka sekali sama dia. Keunikan dari temen saya ini adalah dia suka ngotak-ngatik nama orang. Katanya nama itu ada angkanya. Angka itu bisa dihitung berdasarkan Hanacaraka. Nah Kalo udah ketauan angka nama kita, kita bisa cari temen bisnis atau temen hidup yang cocok. Caranya kita harus cari orang dengan nama yang angkanya cocok sama angka kita.

Saya pernah menyinggung soal ngitung angka ini di buku saya "Sex After Dugem - Catatan Seorang Copywriter 1" Cara ngitung angka yang terkandung dalam nama kita ini ternyata cukup banyak mengundang keingintahuan orang. Saya dapet lebih dari 20 email dan beberapa sms yang isinya cuma mau nanya bagaimana ngitung angka lewat Hanacaraka. Seperti pernah saya bilang, saya udah lupa lagi caranya. Karena itu saya telpon lagi temen saya, Lisa. Dan dia berkenan menerangkannya lagi untuk kita semua.

Caranya adalah sebagai berikut :

A, I, U, E, O = 1

HA, HI, HU, HE, HO = 1

NA, NI, NU, NE, NO = 2

TJA, TJI, TJU, TJE, TJO/ CA, CI, CU, CE, CO = 3

RA, RI, RU, RE, RO = 4

KA, KI, KU, KE, KO = 5

DA, DI, DU, DE, DO = 6

TA, TI, TU, TE, TO = 7

SA, SI, SU, SE, SO/ ZA, ZI, ZU, ZE, ZO = 8

WA, WI, WU, WE, WO = 9

LA, LI, LU, LE, LO = 10

PA, PI, PU, PE, PO/ FA, FI, FU, FE, FO/ VA, VI, VU, VE, VO = 11

DJA, DJI, DJU, DJE, DJO = 13

YA, YI, YU, YE, YO/ NYA, NYI, NYU, NYE, NYO = 14

MA, MI, MU, ME, MO = 16

GA, GI, GU, GE, GO = 17

BA, BI, BU, BE, BO = 18

NGA, NGI, NGU, NGE, NGO = 20

_________________________________________________________

Contoh:

Nani > na + ni = 2 + 2 = 4
Lisa > li + sa = 10 + 8 = 18
Fiona > fi + o + na = 11 + 1 + 2 = 14
Deasy > dea + sy = 6 + 8 = 14
Billy > bi + lly = 18 + 10 = 28
Manda > man + da = 16 + 6 = 22
Triawan > tri + a + wan = 7 + 1 + 9 = 17
Ling-ling > ling + ling = 10 + 10 = 20
Kayla > kay + la = 5 + 10 = 15
Maura > mau + ra = 16 + 4 = 20
Sherrina > she + rri + na = 8 + 4 + 2 = 14
Liany > li + a + ny = 10 + 1 + 2 = 13
William > wi + lliam = 9 + 10 = 19
Bill > bill = 18
Bruce > bruce = 18
Budiman > bu + di + man = 18 + 6 + 16 = 40
Steven > ste + ven = 8 + 11 = 19
Fariz > fa + riz = 11 + 4 = 15
Virra > vi + rra = 11 + 4 = 15
Dina > di + na = 6 + 2 = 8
Diana > di + a + na = 6 + 1 + 2 = 9
Akbar > ak + bar = 1 + 18 = 19
Faizal > fai + zal = 11 + 8 = 19
Hasyim > ha + syim = 1 + 8 = 9
Ricky > ri + cky = 4 + 5 = 9
Narga > nar + ga = 2 + 17 = 19
Djoko > djo + ko = 13 + 5 = 18
Cynthia > cyn + thi + a = 8 + 7 + 1 = 16
Akiong > a + kiong = 1 + 5 = 6
Aliong > a + liong = 1 + 10 = 11
Ationg > a + tiong = 1 + 7 = 8
Daniel > da + niel = 6 + 2 = 8
Irfan > ir + fan = 1 + 11 = 12
Aswan > a + swan = 1 + 8 = 9
Peter > pe + ter = 11 + 7 = 18
Harry > ha + rry = 1 + 4 = 5
Andoko > an + do + ko = 1 + 6 + 5 = 12
Ndang > n + dang = 1 + 6 = 7
Yenny > ye + nny = 14 + 2 = 16
Jeanny > jea + nny = 13 + 2 = 15
Johannes > jo + ha + nnes = 13 + 1 + 2 = 16
Yohannes > yo + ha + nnes = 14 + 1 + 2 = 17
Hendarmin > hen + dar + min = 1 + 6 + 16 = 23
Tommy > to + mmy = 7 + 16 = 23
Tata > ta + ta = 7 + 7 = 14
Bambang > bam + bang = 18 + 18 = 36

Kalau nama china, contohnya:

Lim Sioe Liong, yg dihitung hanya nama panggilannya, menjadi Sioe + Liong = 8 + 10 = 18

Lim Siau Bok > Siau + Bok = 8 + 18 = 26

Tan Tjeng Bok > Tjeng + Bok = 3 + 18 = 21

Artinya dalam Rejeki/ Peruntungan:

(menilai angka diambil dari angka akhir, misalnya angka 18 > yg dinilai hanya angka 8, angka 17 > yg dinilai hanya angka 7 saja)

1. Serie (pas-pasan, sedang, atau 75%)
2. Runggu Rejeki (bagus) > Peringkat # 3
3. Dunia (happy, senang, tidak pusing) > Peringkat # 4
4. Rara (miskin, susah, penyakitan)
5. Patih (celaka, nasibnya jelek)
6. Serie (pas-pasan/ biasa2 aja)
7. Runggu Rejeki (rejeki bagus) > Peringkat # 2
8. Dunia Senang (paling bagus, paling hokie, nga bisa susah) > Peringkat # 1
9. Banyak capek hati (kalo di sifat manusia: banyak mulut, bawel, iri)
10. Bolong, abis (kalo di sifat manusia: boros, royal ke uang, royal ke pribadi, sering juga pelit untk pribadi tp royal untuk tmn2, tangan panjang, sbg suami/ istri tidak setia)

Setelah mempelajari cara ngitung angka ini, saya baru tau kenapa Lisa sangat mempercayai hal ini. Kenapa coba? Karena nilai nama Lisa itu 8 dan berada di peringkat pertama.

OK deh, selamat ngitung angka!

Sumber : budiman hakim (kompasiana.com)

 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
tips mengatasi rasa cemas berlebihan

tips menentukan waktu pindahan rumah dengan primbon

tips belajar feng shui

manfaat coretan bagi otak

minyak esensial untuk meredakan aneka penyakit

karakteristik cinta berdasarkan tanggal lahir

ramuan ampuh menyembuhkan demam berdarah

tips fengshui untuk ruang tamu

tips meningkatkan kekebalan tubuh

migrain dan pengobatannya

 
 
loading...
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
7 Boneka Misterius
 


[ INFO ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 52



Email : support@indospiritual.com
CopyLeft @ 2016, IndoSpiritual.com