Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
 
Rabu Legi, 5 Agustus 2015 (19 Syawal 1436H)   

[ INFO ]


[ KEILMUAN ]

mengembalikan santet menahun

menyingkirkan jin fasik yang mengganggu rumah

mengetahui kecocokan suatu ilmu gaib

mendatangkan tentara gaib

cara menerawang suatu perkara

menundukan anak nakal/bengal

mengembalikan keutuhan harta karun

cara mengembalikan hubungan baik




[ ARTIKEL ]

 menjaga keharmonisan tubuh dan pikiran dengan metode zen

 meningkatkan kesehatan otak dengan air putih

 membaca watak dari letak tanda lahir

 heboh kambing dajjal bermata satu

 membaca kepribadian dari panjang jari tangan



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Bookmark MENGENAL INTUISI at Your Social Bookmarking Website    add favorites to your browser   Kamus Mistik, Klenik, Metafisik
pelatihan seni penyembuhan

Mengenal Intuisi

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Apakah anda pernah memiliki firasat tentang sesuatu yang akhirnya menjadi kenyataan? Apakah hal ini sering terjadi pada anda? Jika demikian, jika demikian kemungkinan besar anda memiliki kemampuan psikis berupa firasat. Intuisi adalah kemampuan psikis yang dikenal sebagai firasat, atau kemampuan untuk merasakan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Misalnya, apakah Anda pernah membantu seseorang menemukan sesuatu benda yang hilang? anda pertama kali menginjakkan kaki di rumah nya, tapi kemudian Anda tahu di mana tepatnya barang yang hilang. Anda tidak bisa menjelaskan bagaimana anda bisa tahu dimana barang itu, yang pasti anda sudah menemukannya, Ini hanyalah satu contoh dari kemampuan psikis yang kuat tentang cara bekerja suatu firasat, dalam istilah Jawa disebut kebatinan.

Beberapa bentuk kemampuan psikis intuitif/firasat dapat datang dalam bentuk yang sederhana seperti anda dapat mengetahui siapa yang menelepon di telepon bahkan sebelum Anda mengangkat atau menjawab panggilan telepon.

Dengan definisi ini, intuisi adalah kemampuan untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, tidak ada penjelasan rasional mengenai kemampuan ini, atau informasi fisik tentang masalah ini. Hanya mereka yang memiliki kemampuan inilah yang bisa merasakan bagaimana sebenarnya kemampuan ini tiba-tiba timbul. Intuisi adalah salah satu jenis kemampuan psikis. Kemampuan ini sama dengan cara untuk mengetahui dan melihat ke masa depan atau kemampuan meramal. Intuisi adalah kompleks dan memiliki banyak misteri, kemampuan intuisi saat ini masuk dalam ilmu psikologi dan filsafat, para psikolog mencoba untuk menguraikan kompleksitas kemampuan ini selama bertahun-tahun, namun masih gagal untuk mengungkapkannya.

Untuk menjadi intuitif adalah sifat alami manusia, hamper setiap manusia mempunyai kemampuan ini, dan pernah mengalaminya selama hidupnya. Yang membedakan hanya tingkatan dari kemampuan ini. Namun, ilmu pengetahuan masih belum menjelaskan mengapa beberapa individu tampaknya lebih kuat dan lebih tajam intuisinya daripada orang lain. Hal ini karena ada beberapa individu langka yang memiliki kemampuan psikis kuat dari yang lain. Banyak orang berpikir bahwa intuisi adalah hanya soal kebetulan. Namun, ada beberapa individu-individu berbakat yang intuisinya jarang gagal dan selalu menjadi kenyataan - ini jelas bukan lagi soal kebetulan.

Intuisi adalah karunia anda dapat melakukan banyak hal baik ketika anda serius mengembangkannya. Ia bisa sebagai radar bagi anda. Penting bagi anda yang berniat serius untuk mengasah dan mengembangkan kemampuan intuitif psikis ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil kesempatan di dalam hidup anda untuk belajar menebak suatu hal atau kejadian. Contohnya dalam 1 jam atau 2 jam ke depan, apa yang akan terjadi pada diri anda atau orang lain disekitar anda. Siapa tahu, anda mungkin memiliki kemampuan ini dan hanya menunggu untuk dibebaskan.

Jika anda memiliki anak usia 5-15 tahun, maka sangat penting memelihara intuisi tersebut agar tetap aktif hingga dewasa melalui aktivasi otak tengah. Sebab jika usianya sudah dewasa sangat sulit intuisi diaktivasi kecuali mereka yang memiliki bakat spiritual. Jadi janganlah telat mengaktivasi intuisi sejak kecil agar ketika dewasa, intuisinya tetap aktif.

Dengan menstimulasi keseluruhan otak maka intuisi yang ada di otak kanan akan terstimulasi sehingga lebih tajam. Hal ini bisa dibuktikan dimana anak-anak bisa beraktivitas dengan mata tertutup. Jika anak melatih kemampuan ini terus menerus maka intuisi akan tetap aktif dan makin canggih ketika mereka dewasa sehingga mereka mampu mengambil keputusan apapun profesi mereka.

Jika berminat mengikutsertakan anak anda pada pelatihan otak tengah, kunjungi www.otaktengahindonesia.com.


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
kisah batu ajaib ponari sang dukun cilik

setahun pasca tsunami jepang, rumor hantu gentayangan banyak beredar

membaca kepribadian seseorang dari gerakan tari

rumah bersih, "chi" berlimpah

misteri dongeng circle di barat daya afrika

telur ayam berlafal allah disimpan 2 tahun tidak busuk

ilmuwan pelajari sindrom dering ponsel gaib

penerapan hipnotis dalam menjual produk

fenomena manusia yang mampu mengingat hal paling detail

ramalan zodiak tahun 2014 - bag.2

 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Manusia Listrik
 


[ INFO ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]





[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 87



website security

Pendulum batu bertuah
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
ilmu tenaga dalam kalung penyembuh penyakit

Email : support@indospiritual.com, SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2015, IndoSpiritual.com