Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
 
Jum'at Pahing, 18 April 2014 (17 Jumadil Tsani 1435H)   






[ KEILMUAN ]

khasiat surah yasin ayat 9

ajian komara geni

ilmu mediator gaib

ilmu memperpendek jarak

agar bertemu nabi khidir as

mengatasi rejeki yang seret

mendatangkan kebaikan hidup

resep ampuh sembuhkan diabetes




[ ARTIKEL ]

 hypnoparenting : metode hipnotis untuk mendidik anak

 cerita dibalik ilmu kebal

 riset pengaruh bulan kelahiran terhadap profesi

 beberapa kekuatan tersembunyi manusia yang muncul saat terdesak

 manfaat mimpi untuk kesehatan mental



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Bookmark KUDA LAUT MENGUBAH LOYO JADI JOSS at Your Social Bookmarking Website    add favorites to your browser   Kamus Mistik, Klenik, Metafisik
Hipnotis

Kuda Laut Mengubah Loyo Jadi Joss

by : Indospiritual
Kategori : Kesehatan    kirim ke lintas.me
 

Kuda laut, sebagaimana ginseng dan pasak bumi, bisa dimanfaatkan sebagai obat pembangkit stamina yang loyo. Binatang yang menjadi lambang Pertamina ini juga dipakai sinse dan dokter Tradusional Chinese Medicine untuk mengatasi berbagai gangguan akibat melemahnya organ ginjal, vitalitas seksual, asma dan meningkatkan jumlah sperma.

Yusuf Arizona (37) seorang pedagang onderdil mobil di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan setahun lalu menderita gangguan asma. Hal lain yang dialaminya adalah perasaan kaku di dada dan batuk kronis. Gangguan di atas kian mendera kala ia berlibur di daerah pegunungan yang berudara dingin.

Maksud hati menikmati pemandangan indah seraya menghirup udara segar, sayangnya deritalah yang dirasakan. Bagi Yusuf, udara dingin merupakan salah salah sebab pemicu kejang-kejang bronkial yang hanya untuk bernapas saja sudah menjadi suatu perjuangan yang menyulitkan.

Beruntung, ia bertemu Dr. Budi Sugiarto Widjaja. DOkter TCM yang berpraktik di Klinik Beijing, Jakarta Barat itu menganjurkan agar ia minum ramian kuda laut. "Satu sloki arak putih hasil rendaman kuda laut, saya minum setiap malam, selama 3 bulan. hasilnya saya tak lagi mengalami gangguan sesak napas meski di tempat dingin sekalipun," ujarnya.

Pengalaman lainnya, Hendro (65) wiraswastawan, sudah 3 tahun mengalami gangguan disfungsi ereksi. Setelah mengonsumsi kapsul kuda laut resep olahan Sinse Yang Siau Phing yang membuka toko obat tradisional Cina di daerah BSD, Tangerang, ia tak lagi mengalami gangguan seksual. Ia pun menyakini staminanya kian meningkat dan "joss" kala berhubungan badan. Atas pengalamannya itu, ia merasa mendapatkan tonikum bagi tubuhnya.

Prinsip Yin dan Yang
Dalam seni pengobatan Cina, obat-obatan digolongkan menurut tingkatan pengaruhnya dalam keseimbangan yin dan yang di berbagai macam energi vital manusia. Ramuan yang memanaskan sistem, meningkatkan metabolisme dan merangsang organ-organ vital. Kelompok yang dinilai baik sebagai panas atau hangat.

Sebaliknya, ramuan yin mendinginkan sistem, memperlambat energi-energi internal, dan menenangkan organ-organ vital. Kelompok yin disebut dingin atau sejuk, menurut kekuatannya.

Kuda laut yang bernama Latin Hippocampus kelloggi jordanet snyder ini, menurut Dr. Budi, efektif sebagai obat kuat atau tonikum bagi tubuh yang kekurangan yin. Kuda kaut, ujar dokter lulusan Universitas Beijing, Cina ini, termasuk dalam kelompok yang.

Ramuan kuda laut bekerja pada organ ginjal dan hati. Efektivitas kerja binatang ini, mampu memperlancar aliran peredaran darah di dalam tubuh. "Bila aliran darah yang menuju alat kelamin pria lancar, dengan sendirinya menguatkan daya ereksi saat bersenggama," tutur Dr. Budi.

Tonikum adalah kategori unik dari ramuan cina yang dimanfaatkan orang untuk memelihara kesehatan, meningkatkan vitalitas, dan memperpanjang usia. tonikum sebagai obat kuat sering digunakan para manula dan penderita defisiensi energi kronis agar dapat memperlambat proses penuaan dan meningkatkan fungsi vital, khususnya vitalitas seksual, kekebalan, dan fungsi otak. Tonikum telah menjadi ramuan Cina yang paling populer selama ribuan tahun.

Seperti diuraikan Sinse Yang Siau Phing, kuda laut adalah salah satu bahan ramuan tonikum. Ramuan ini bekerja dengan meningkatkan energi dan meningkatkan tiga fungsi sistem vital, yaitu imunitas, seksual dan otak. Ramuan tonikum mempunyai efek positif pada ketiga fungsi tersebut melalui jaringan umpan balik dengan perantaraan hormon, saraf pemancar, dan faktor kekebalan.

Menurut Dr. Budi, selain mampu mengatasi gangguan asma dan disfungsi ereksi, kuda laut juga baik untuk mengatasi gangguan insomnia, meningkatkan jumlah sperma, menguatkan rahim, mengatasi rasa nyeri di daerah lutut, serta mengatasi ancaman gangren. Dari beberapa literatur Cina, binatang ini diyakini juga mampu mengatasi kanker payudara dan meremajakan kulit.

Cara Pemanfaatan
Dijelaskan Dr. Budi, binatang laut yang berkepala mirip kuda dan panjang tubuhnya hingga 30 cm ini, berdasarkan teori TCM bersifat manis, hangat dan sedikit asin. Selain itu, binatang berwarna kuning dan putih ini mengandung asam stearat, protease, y-carotene, astacene, melanin, cholimesterase, sodium, klorida, magnesium, dan sulfat.

Untuk mendapatkan khasiat yang diinginkan, Dr Budi memberikan kiat cara mengolah kuda laut menjadi bahan obat. Cuci bersih kuda laut, lalu keluarkan isi organ tubuhnya, kemudian keringkan. Selanjutnya direndam dalam segelas arak putih. Diamkan selama satu hari. Hari berikutnya arak siap diminum sebagai minuman kesehatan.

Sebagai obat disfungsi ereksi, kata Sinse Yang, biasanya digunakan kuda laut dan naga laut kering. Manfaat naga laut memang untuk meningkatkan imunitas dan stamina yang loyo. Caranya, 1-2 kuda laut kering ditambah 1-3 naga laut (Syngnathus) kering direndam jadi satu dalam segelas arak putih.

Resep lainnya, kuda laut kering ditumbuk hingga hancur. Setelah menjadi bubuk, siap dikonsumsi langsung atau dimasukkan ke dalam kapsul. Dr. Budi menyarankan dosis rendaman kuda laut cukup sehari dua kali, masing-masing satu sloki, sedangkan bubuknya sehari sekali 3-9 gram dan kapsul 3x2.

Kuda laut maupun naga kering dapat diperoleh di toko obat tradisional Hati Tawakal milik Sinse Yang Siau Phing. Harga 1 ekor kuda laut kering Rp. 25.000, sedangkan naga laut kering Rp.5.000 per ekor.
 
 
Sumber: Majalah Nirmala



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
yoga : meditasi dalam gerak

ilmuwan indonesia obati virus hiv dengan propolis lebah

makanan yang harus dihindari untuk 20 jenis penyakit

khasiat kristal untuk pengobatan alternatif

efek samping obat herbal bisa dihindari

terapi sinergi alam taklukkan kanker lewat herbal

mengatasi rambut rontok dengan akupunktur

akupunktur bermanfaat mengurangi sakit kepala akut

terapi autis bersama si lumba-lumba

jalan kaki jinakkan 9 penyakit

 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan Hantu di Ruang Tamu
 
 


[ SPONSOR ]
[ PRODUK ]

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami

mustika batu mulia



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]




Vemale.com: Wanita Indonesia | Zodiak | Keluarga | Kesehatan | Kisah nyata


[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 142



free counters


batu bertuah Buka Aura
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
Pagar Gaib Mobil kalung penyembuh penyakit

Email : support@indospiritual.com, SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2014, IndoSpiritual.com