Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
 
Jum'at Legi, 24 Oktober 2014 (29 Dzulhijjah 1435H)   









[ KEILMUAN ]

mengaktifkan pendulum batin

doa memohon kesuksesan tempat yang baru

ilmu pengasihan ampuh penakluk siapapun

menghancurkan virus penyakit di tubuh

memilih jodoh yang tepat

agar bisnis yang terpuruk bangkit kembali

agar tubuh kebal dari pukulan lawan

memproteksi tubuh agar tidak bisa dimasuki jin




[ ARTIKEL ]

 di teror kuntilanak

 bertemu dengan sundel bolong

 monyet berubah wujud raksasa

 mandi air hangat dapat memperpanjang umur

 pengalaman meraga sukma ke istana laut selatan



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Bookmark FACE READING : SENI MEMBACA WAJAH at Your Social Bookmarking Website    add favorites to your browser   Kamus Mistik, Klenik, Metafisik
Pelatihan Inti Energi dan cupu besi kursani

Face Reading : Seni Membaca Wajah

by : Indospiritual
Kategori : Umum    kirim ke lintas.me
 

Dalam ilmu pengobatan tradisional Cina, seni membaca wajah digunakan sebagai alat bantu untuk mendiagnosis suatu penyakit. Observasi mendalam dan seni membaca wajah ini juga digunakan untuk mengenali kepribadian pasien.

Masyarakat Cina meyakini bahwa wajah merepresentasikan energi, kesehatan, kekayaan, karakteristik, sifat, dan keberuntungan seseorang. Kenapa bukan anggota tubuh lainnya? Itu karena wajah adalah cermin alam bawah sadar kita.

"Kita semua mempunyai campuran elemen dan semua wajah merefleksikan bagian dari pola-pola alami," kata Erwin Yap, praktisi Face Reading yang tinggal di Jakarta.

Menurut pria yang pernah berpraktik face reading di Belgia dan Belanda ini, wajah adalah tempat di mana emosi dan keadaan kesehatan seseorang untuk pertama kalinya bisa dibaca. Cara membacanya adalah dengan mengklasifikasikan berdasar bentuk wajah secara individual, dengan menilai warna, ukuran, serta kecacatan tertentu di area wajah.

Setiap area merupakan situasi umur dan kehidupan tertentu yang diamati oleh lima elemen (tanah, kayu, api, logam, air) serta teori keseimbangan yin yang. Dengan cara itu, praktisi face reading dapat memprediksi kejadian-kejadian tertentu, mendiagnosis penyakit, atau memahami kepribadian seseorang.

Trinitas Kosmik

Selain klasifikasi di atas, secara sistematis wajah juga dilihat dalam tiga tahapan trinitas kosmik Cina, yakni surga, manusia, dan bumi. Surga dimulai dari garis rambut ke bawah sampai alis mata. Area ini merepresentasikan masa kecil. Tahap kedua manusia dimulai dari alis sampai area tepat di bawah ujung hidung. Area ini merepresentasikan umur pertengahan kita. Tahap ketiga bumi, dimulai dari ujung hidung sampai ke bawah dagu. Ini adalah masa tua kita.

Panjang ketiga area tersebut harus seimbang. Bila ada satu area kurang dari 1/3, orang tersebut mengalami kehidupan yang sulit pada periode kehidupan tertentu. Contohnya, dahi pendek dan sempit adalah indikasi dari masa kanak-kanak yang tidak bahagia. Dahi lebar menandakan seorang tersebut menikmati masa masa kecil yang bahagia.

Ada empat titik balik kehidupan pada wajah. Titik-titik balik tersebut dikenal sebagai gerbang. Gerbang pertama, di antara alis mata, dikenal sebagai mata ketiga. Ini merepresentasikan usia 41 tahun. Gerbang kedua terletak di bawah ujung hidung, merepresentasikan usia 51. Ketiga, terletak tepat di bawah bibir bawah, merepresentaskan usia 61. Keempat, terletak di bawah dagu, merepresentasikan usia 71.

Gerbang-gerbang itu dipandang sebagai usia kritis. Jika terdapat goresan, garis, atau tanda hitam di gerbang-gerbang itu, pertanda kesulitan akan terjadi pada umur-umur yang direpresentasikan oleh gerbang-gerbang tersebut.

Beragam Tipe Wajah

Menurut Erwin, mambaca wajah metafisika Cina tetap menggunakan bentuk dan karakteristik lima elemen (tanah, kayu, api, logam, air) serta teori keseimbangan yin yang. Berikut tipe-tipe wajah berdasarkan lima elemen dan teori yin yang:

1. Wajah tanah

Bentuk wajah persegi pendek dengan garis rahang menonjol, kulit pucat, kulit tebal, dan suara berat. Tipe ini memiliki kemampuan untuk bersikap diam dan membangun bangun kehidupan yang solid. Umumnya bersifat praktis, gigih, berhati-hati dengan uang dan dapat menyimpannya nya dengan baik.

Permasalahan yang sering dihadapi adalah keraguan, makanan, perut atau lambung, dan limpa. Pemilik tipe wajah ini harus memperhatikan gizi, enzim suplemen, dan pencernaan. Hindari terlalu banyak konsumsi gula dan susu. Makanan ini cenderung memperburuk pencernaan dan dapat menimbulkan rasa lelah dan kemalasan. Contoh tipe wajah tanah adalah pembalap Formula-1, David Coulthard.

2. Wajah kayu

Bentuk wajah dan hidung panjang, dahi tinggi, pipi sempit. Mata memiliki pandangan lembut, rambut dan alis mata tidak tebal dan kaku. Tipe ini memiliki energi pertumbuhan, memiliki visi masa depan yang jelas, dan mampu membuat perencanaan yang bagus. Tipe ini bila tidak bisa menyelesaikan masalahnya akan mudah mengalami gangguan, frustrasi, dan keraguan.

Hambatan pada energi kayu dapat membuat hati dan saluran urin rentan terhadap penyakit. Manifestasinya berupa sakit kepala, masalah pencernaan, kencing batu, dan bisul. Makanan yang harus dihindari adalah yang berminyak dan berlemak, serta alkohol. Contoh Tony Blair, mantan perdana menteri Inggris.

3, Wajah api

Memiliki bentuk wajah panjang, tetapi tulang pipi besar atau menonjol, dagu lancip, dahi lebih lancip daripada tipe kayu. Rambut keriting dan berwarna kemerah-merahan. Bicara dan gerak tubuhnya cepat. Elemennya membawa kehangatan dan antusiasme dalam hal kepribadian. Mempunyai kemampuan memberi inspirasi dan membuat orang lain "terbakar".

Tipe ini orang yang aktif dan menyukai dunia luar, berorientasi tujuan, memiliki langkah yang cepat dan seorang petualang sejati. Api yang berlebihan dapat menimbulkan masalah pada jantung, kegelisahan, masalah kulit, dan insomnia. Tipe ini perlu menambah makanan berasa pahit pada menu hariannya. Makanan yang bisa melancarkan peredaran darah dan tanaman obat diperlukan tipe wajah api, misalnya ginseng dan purwoceng. Contoh John Collins, penyanyi terkenal dari Hollywood.

4. Wajah logam

Wajahnya berbentuk oval dengan jarak antarmata lebar, tulang pipi menonjol, dan warna kulit pucat. Wajah ini enak dilihat karena memiliki mata bening dan bersinar dengan banyak energi yang keluar dari matanya. Alis mata berwarna pucat, rambut umumnya lurus.

Tipe ini umumnya suka memberi nasihat, bisa menjadi pengacara dan konselor yang baik. Logam adalah elemen pemikir karenanya tipe ini memiliki motivasi dan kemauan yang kuat. Umumnya dapat menyelesaikan masalahnya sendiri.

Tipe ini memiliki selera humor tinggi dan kelihatan sebagai pekerja keras. Sisi buruk tipe ini seringkali teracuni oleh pemikiran negatif, mudah berhenti di tengah jalan, dan bersikap pedas. Tipe ini adalah seorang guru dan penyembuh yang baik.

Ketika mengalami depresi, tipe ini sering mengalami gangguan pada sistem pernapasan dan usus bagian bawah. Pemilik wajah tipe ini perlu menarik napas dalam-dalam untuk memasukkan energi chi, mengonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral, serta menghindari makanan yang tidak bergizi. Contoh Lauren Bacall, bintang Hollywood.

5. Wajah air

Bentuk wajah bulat, gemuk, lembut, dan kadang dengan tubuh bulat. Mata besar dan lembut, rambut gelap atau berwarna. Orang dengan tipe ini biasanya pendiam, lembut, mudah terbawa oleh sensasi dan rentan terhadap tarikan emosi. Tipe ini biasanya adalah komunikator dan pencerita yang baik.

Tipe ini memiliki sifat sensitif dan peduli tren, baik dalam pekerjaan maupun di masyarakat. Tipe ini bisa menjadi pendengar, pemerhati, dan penasihat yang baik. Elemen air yang jernih, ada vitalitas yang dapat menarik apa yang ia inginkan, seperti sebuah magnet. Mereka menentukan apa saja yang harus diperoleh dan kemudian merencanakan cara-cara mendapatkannya. Jika energinya terhambat akibat dari emosi yang tidak diharapkan, kulit dapat berwarna biru dan terdapat bulatan seperti cincin hitam di bawah mata.

Jaringan lembut yang terlalu banyak dapat merangkap kegelisahan dan emosi yang dalam. Hal ini dapat memengaruhi energi ginjal. Stres dalam jangka panjang akibat tekanan mental dan terlalu banyak kerja dapat melemahkan yin ginjal, sehingga tubuh dalam kondisi panas. Contoh Deng Xiao Ping, pemimpin Cina.

Ciri Positif-Negatif Bagian Wajah

Berikut ini adalah gambaran singkat posisi dan kualitas beberapa bagian wajah:

1. Telinga
- Positif: di atas garis alis mata, cuping panjang, datar dengan permukaan kepala, "pintu" lebar.
- Negatif: cuping kecil, condong menghadap ke depan. "pintu" sempit.

2. Alis mata
- Positif: gelap, tebal, panjang, halus, bentuknya bagus, tinggi di atas mata.
- Negatif: jarang, tipis, pucat, pendek, bentuknya tidak bagus, dekat dengan mata.

3. Hidung
- Positif: tinggi, tulang lurus, besar, ujung bulat, sayap tebal dan penuh, lubang hidung tertutup.
- Negatif: rendah, bengkok, tulang melengkung seperti pancing, ujung lancip atau menengadah, sayap tipis, lubang hidung terlihat.

4. Mulut
- Positif: berwarna merah muda, tebal, bentuknya persegi lebar, secara simetris seimbang, bibir terkatup.
- Negatif: berwarna putih atau gelap, tipis, bentuknya kecil, secara simetris tidak seimbang, bibir terbuka.

5. Dagu
- Positif: penuh, tebal, panjang, dan lebar.
- Negatif: tipis, pendek, lancip, atau tertarik ke belakang, tertekan atau pecah.

6. Mata
- Positif: berukuran besar, lebar, bola mata hitam dengan putih mata warna perak.
- Negatif: kecil, jarak antarmata dekat, bola mata kecil dan putih mata tanpa warna/pucat.

Flying Stars
Jl. sakti I No. 15 Jakarta 11480
Telp. 021 - 5359568
Hp. 0811170390

sumber : cbn.net.id



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
mbah nawawi tahan kena pelor kompeni

misteri piramida mesir

hidung manusia mampu mengenali triliunan aroma

batu berkepala ular di puncak g. karung

wajah wanita dan karakternya

10 gunung paling sakral di dunia

tokek disukai para hantu?

makna goresan tangan jokowi dan prabowo

memprediksi kepribadian seseorang dari bentuk bibirnya

misteri unik di balik masjid kedundang kulonprogo

 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Penampakan Hantu di Sebuah Toko di Inggris
 


[ SPONSOR ]


[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]





[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 138



free counters


Nomor HP Hoki Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
Pagar Gaib Mobil kalung penyembuh penyakit

Email : support@indospiritual.com, SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2014, IndoSpiritual.com