Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
 
Selasa Pahing, 30 September 2014 (5 Dzulhijjah 1435H)   







[ KEILMUAN ]

memilih jodoh yang tepat

agar bisnis yang terpuruk bangkit kembali

agar tubuh kebal dari pukulan lawan

memproteksi tubuh agar tidak bisa dimasuki jin

mantra memperberat pukulan

agar mendapat lailatul qodar

aji kewibawaan bulan bintang

agar anak berahlak mulia




[ ARTIKEL ]

 buah labu bisa cegah kanker dan penyakit usus

 membaca kepribadian ahok dari tulisan tangannya

 manfaat yoga bagi wirausahawan

 melalui serangkain riset, ilmuwan jerman buktikan ada kehidupan setelah kematian

 inilah batu kristal terlangka dan termahal di dunia



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Bookmark CINCIN KENANGAN DARI ARWAH PENASARAN at Your Social Bookmarking Website    add favorites to your browser   Kamus Mistik, Klenik, Metafisik
pelatihan seni penyembuhan

Cincin Kenangan dari Arwah Penasaran

by : Indospiritual
Kategori : Kisah Misteri    kirim ke lintas.me
 

KOTA Semarang di tahun 1970-an belum seramai seperti sekarang, tetapi sebagai tempat untuk cari angin Alun-alun kota sebagai jujugan dan mangkalnya semua lapisan masyarakat. Di situ ada penjual ronde, wedang bajigur, gorengan serta makan lesehan di malam hari, sehingga membuat suasana kota tambah semarak.

Malam itu pikiran kusut lantaran baru saja pulang konsultasi dan revisi data skripsi, ketika sampai tempat kost pintu sudah dikunci dari dalam. Maklum memang sudah lebih jam 01.00 WIB terlalu larut untuk membangunkan teman-teman kost, salah saya sendiri mengapa kunci pintu tidak terbawa selain kontak sepeda motor. Akhirnya kuputuskan menuju taman kota Alun-alun. Penjual ronde itu pun sudah mau kukut, ketika aku duduk minta dilayani. Habis minum langsung kubayar, dan lantaran capek aku tiduran di bangku taman Alun-alun.

Di antara kantukku itulah tiba-tiba ada yang nggugah dari tidurku, astaga cewek cantik banget. Dari mana datangnya kok sudah berada di dekatku, ini kan sudah larut. “Mas kalau tidur jangan di sini mari di tempatku saja,” ajaknya, sambil tersenyum manis sembari menggandeng tanganku. Sialan, ini cewek kok berani banget. Singkat kata cewek tadi mengaku bernama yanti, tinggalnya tidak jauh dari taman kota. Jadilah aku diajak ke rumahnya yang ternyata berwujud bangunan besar bertingkat, herannya kok sepi. Katanya ia tinggal hanya bersama pembantunya karena papa dan mamanya sering pergi bisnis, kira-kira sebulan sekali baru pulang. yanti sangat kesepian, maka ketika menemukan aku tertidur di bangku taman sangat kasihan maka diajaknyalah aku tidur di rumahnya.

Malam itu akhirnya aku tidur berdua di kamarnya, mula-mula aku hanya merebahkan diri di sampingnya tetapi lama-lama yanti mulai nggrathil tangannya. Mana tahan aku sebagai lelaki normal, terjadilah malam itu hubungan suami isteri yang semestinya tidak boleh terjadi.

Nah, sejak malam itulah boleh dikata aku setiap saat pasti menemani yanti di rumahnya yang besar dan bermesraan. Akupun menjadi akrab dengannya. Tibalah suatu malam, karena aku sibuk-sibuknya menyelesaikan skripsi sampai aku lupa ke rumah yanti. Mendadak yanti sudah berada di dalam kamarku entah lewat mana dia masuk. Cuma aku agak heran kenapa yanti sekarang kok kelihatan sedih, muram. Sambil menangis ia minta tolong agar aku merawat dirinya memindahkan jasatnya yang kini tergolek di bawah bangku taman Alun-alun kota tempat pertama kali aku ketemu dengan yanti. Aku yang sejak awal sudah menduga kalau yanti adalah makhluk halus terpana juga mendengar ceriteranya, maka aku langsung menuju tempat yang ditunjukkan. Betul juga di bawah bangku taman tadi setelah aku gali beberapa jengkal, kutemukan kerangka terdiri tulang tengkorak,kaki, tangan dan beberapa helai rambut yang masih utuh. Segera kupindahkan kerangka yanti ke sebuah pemakaman umum pagi harinya setelah meminta izin juru kunci.

Malamnya yanti menemuiku lagi, katanya mengucapkan terima kasih karena aku telah merawat rumahnya dengan baik dan layak dan sebagian ucapan terimakasihnya aku diberi cincin bermata kecubung pengasihan untuk kenang-kenangan. Setelah kutanyakan kesana-kemari aku mendapatkan ceritera, konon yanti itu mati dibunuh pacarnya karena hamil dan minta pertanggungjawaban. Pacarnya yang memang sudah punya anak dan istri tidak mau bertanggung jawab, maka ketika yanti diajak bermesraan di taman kota itulah dibunuh dan mayatnya ditanam di situ. Maka tidak mengherankan kalau sejak peristiwa itu kerapkali dijumpai hantu wanita gentayangan sering menggoda siapa saja yang berada di taman kota Alun-alun terutama malam hari, utamanya remaja yang suka iseng.
 



 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
bertemu tujuh macan siluman

uji nyali di teror gendruwo

anak ambar membuat usahaku nyaris bangkrut

kisah mistis kelahiran anakku

hantu bergaun biru pengganggu bar

kisah pemuja pesugihan pocong

pengalaman diteror kuyang pemangsa janin

kisah mustika ular suku dayak

sukmaku diculik penghuni gaib gunung kawi

kisah penjaga kamar mayat

 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Burung Kakak Tua Hafal Surah Al Fatehah
 


[ SPONSOR ]


[ PRODUK ]

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami

mustika batu mulia



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]





[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 129



free counters


Nomor HP Hoki Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
Pagar Gaib Mobil kalung penyembuh penyakit

Email : support@indospiritual.com, SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2014, IndoSpiritual.com