Primbon, Mistik, Klenik, Paranomal, Metafisika
 
Rabu Wage, 26 November 2014 (3 Safar 1436H)   









[ KEILMUAN ]

mengambil kekuatan lawan dengan asma istijlab

membuka aura rejeki dan kewibawaan

agar tidak kekurangan rejeki

mengaktifkan pendulum batin

doa memohon kesuksesan tempat yang baru

ilmu pengasihan ampuh penakluk siapapun

menghancurkan virus penyakit di tubuh

memilih jodoh yang tepat




[ ARTIKEL ]

 makanan dan herbal alami untuk mengatasi radang tenggorokan

 dokter di masa lampau banyak yang memiliki kemampuan supranatural

 ilmuwan temukan alat untuk merekam mimpi

 kita mungkin tidak berada di dimensi alam yang sama

 inilah virus yang mampu mengubah pikiran manusia



[ TEROPONG ]
Tafsir Mimpi
Kedutan
[ MENU ]
JOIN NOW
LOGIN
Konsultasi Spiritual


Home > Artikel > Detail
Bookmark ANEH BIN AJAIB WANITA MELAHIRKAN TANPA HAMIL DI BLITAR at Your Social Bookmarking Website    add favorites to your browser   Kamus Mistik, Klenik, Metafisik
aktivasi chip energi

Aneh bin Ajaib Wanita Melahirkan Tanpa Hamil di Blitar

by : Indospiritual
Kategori : Umum
 
Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar yang biasanya tenang dibuat geger oleh salah seorang warganya. Pasalnya, Suryati (37), wanita yang sudah 2 tahun hidup menjanda tiba-tiba melahirkan bayi laki-laki tanpa ada proses kehamilan.

Peristiwa aneh yang menimpa janda dua anak ini terjadi, Jumat (7/5/2010) sekitar pukul 20.40 WIB.

Kejadian aneh itu berawal saat Suryati, akan beranjak tidur sekitar pukul 20.00 WIB. Namun saat baru terlelap sebentar, wanita ini terbangun karena merasa perutnya sakit.

Tanpa disadari, perutnya tiba-tiba sudah membesar seperti layaknya orang yang tengah hamil tua. Merasa khawatir apa yang terjadi pada dirinya, wanita yang biasa dipanggi Yati ini lantas memanggil anak pertamanya, Novi. "Saya menyuruh Novi untuk memanggil Parmi, ibu saya," kata Yati, saat menceritakan kejadian aneh yang menimpa dirinya kepada wartawan.

Kebetulan, ujar Yati, saat itu Parmi (62), ibu kandungnya yang tempat tinggalnya bersebelahan berada di dapur rumahnya untuk mengambil beras. Mengetahui anaknya kesakitan dia segera memanggil Muntamah, salah seorang tetangga untuk memberikan pertolongan.

Namun belum sempat mereka datang, Yati yang perutnya membesar sudah melahirkan seorang bayi laki-laki. "Jadi saat ibu saya dan Muntamah datang, perut saya sudah kempes dan keluar bayi ini hanya dalam hitungan menit," ungkap Yati yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani kepada wartawan.

Mengetahui ada kejadian aneh, warga segera memanggil Samsiyah (37), bidan desa setempat. Saat datang, bidan hanya membantu proses pemotongan tali pusar. "Saat itu bidan hanya membantu untuk melakukan pemotongan tali pusar," tuturnya.

Secara terpisah, Samsiyah membenarkan jika memberikan pertolongan kepada Yati yang baru saja melahirkan. Samsiyah mengaku, bayi yang diberi nama Wahyu Cahyono itu sudah tergolek di sebelah ibunya.

Saat itu, tambah Samsiyah, Yati melewati proses persalinan tanpa bantuan siapa pun. Setelah kedatangannya, bayi itu segera dibawa ke rumah dan dimasukkan incubator untuk menjaga kondisi badannya. "Jadi saya hanya memotong tali pusarnya dan segera membawa bayi itu ke rumah saya," tutur ibu tiga anak ini.

Dia mengaku tidak mengetahui riwayat kehamilan Yati. Sebab selama ini dia tidak pernah memeriksakan kandungan kepadanya. Secara medis hal itu tidak mungkin terjadi, sebab sebuah kelahiran harus melalui proses yang panjang.

Firasat Sebelum Kejadian

Sebelum ibunya, Suryati (37) warga Blitar melahirkan tanpa hamil, salah satu anaknya, Noviliana (15) mengaku mendapat firasat. Firasat itu datang sehari sebelum ibunya melahirkan saat tidur di malam hari.

"Saya bermimpi didatangi pria tua dan diberi seorang bayi agar dirawat. Tapi di dalam mimpi itu bapak tua tidak bicara apa-apa," jelas anak pertama Suryati dan almarhum Kariman, Novi kepada detiksurabaya.com di rumahnya Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari.

Setelah bangun tidur di pagi hari, kata Novi, dirinya langsung menceritakan kepada ibunya perihal mimpinya. Namun ibunya malah mengacuhkan dan mengaku itu hanya bunga tidur. "Ibu saya cuek saja, malah ibu bilang mimpi itu kembangnya tidur," tambahnya.

Mendapat respon ibunya, Novi pun enggan meneruskan keresahannya dan memilih tidak menghiraukan. Sementara saat Suryati dikonfirmasi terkait mimpi anaknya membenarkan. "Kenapa anak saya yang mendapat mimpi, padahal saya sendiri tidak mendapat firasat apa-apa," tambahnya.

Bidan yang datang ke rumah setelah dijemput keluarga Suryati hanya memotong tali pusar tanpa ada darah seperti proses melahirkan pada umumnya.

Paranormal Meragukan Suryati

Sejumlah paranormal di Kabupaten Blitar meragukan pengakuan Suryati (37) warga Desa Sukosewu, Blitar perihal kelahiran bayi laki-laki misterius. Paranormal menduga jika proses mengandung Suryati berjalan seperti wanita hamil melalui proses mengandung selama 9 bulan lamanya.

Salah satu paranormal, Mbah Nokerib menyangkal jika proses melahirkan Suryati tanpa hamil dikaitkan dengan hal gaib. Dia mengaku apa yang dialami Suryati terjadi secara normal dari hubungan layaknya suami istri. Bahkan proses mengandungnya juga dijalani selama 9 bulan.

"Ah tidak mungkin itu, berdasarkan penglihatan saya setelah melakukan istikharoh prosesnya tidak ada yang aneh, dia melahirkan secara normal," terang Mbah Nokerib yang berhasil ditemui detiksurabaya.com di rumahnya Dusun Dermosari Desa Gadungan Kecamatan Gandusari.

Mbah Nokerib mengaku jika dalam ilmu paranormal ada ilmu untuk melakukan 'Pujon' atau memindah janin terhadap proses kelahiran bayi. Namun ilmu kuno Pujon itu membutuhkan perhitungan yang sangat rumit. Selain itu ilmu leluhur tersebut bisa terjadi jika ada orang yang hamil selanjutnya janin dalam orang hamil tersebut dipindah ke orang yang tidak hamil.

Dalam proses pemindahan tersebut harus disertai dengan hitung-hitungan neton dan mengetahui nama dari orang yang akan diberi janin. Selain itu harus ada kesamaan golongan darah, sedangkan proses transfer janin tersebut menggunakan media khodam berupa rosul.

"Prosesnya sangat sulit harus terdapat hitung-hitungan neton serta disertai dengan media transfer berupa khodam," tuturnya.

Sementara proses ilmu Pujon tersebut juga tidak bisa pindah ke perut orang lain dengan proses nyasar atau keliru transfer janin. "Ilmu ini sangat sulit tidak mungkin proses ini terjadi secara keliru atau nyasar," ungkapnya.

Sumber : detiksurabaya.com


 
KOMENTAR ANDA :




ARTIKEL LAINNYA
prospek bisnis di tahun tikus

ilmuwan selidiki pemicu mimpi buruk

mistik keraton sumenep : piring ajaib dan kolam enteng jodoh

mengenal orgone

membaca kepribadian wanita dari gaya rambutnya

ada janin usia 17 minggu tersenyum lebar

ufo perlu dikaji lebih mendalam

kiamat asteroid ancam bumi tahun 2029

heboh makam keturunan raja sumenep meledak

pantangan di sendang pasarean mataram

 
 
VIDEO MISTERI PILIHAN
Menguak Misteri Penciptaan Manusia (by : Harun Yahya)
 


[ SPONSOR ]
[ PRODUK ]

metode astral projection anti gagal

kumpulan audio hipnoterapi

program pembangkitan ilmu tenaga dalam

pagar gaib mobil

tasbih kayu kokka asli

metode alternatif menambah tinggi badan secara alami



[ PENCARIAN ]

Kata yang dicari



di



[ NETWORK ]





[ STATISTIK ]

  Member Aktif : 153



website security

Nomor HP Hoki Audio Pembangkit Energi Metafisika
Metode Alternatif Tambah Tinggi Badan Rajah Penakluk Sukma
Super Hipnotis Modern : Pengaruhi Orang Jarak Jauh Audio Zikir Menetralisir Energi Negatif
Paket Belajar Hipnotis Audio Pembangkit Energi Metafisika
Pendulum Ajaib untuk Deteksi Berbagai Hal Tasbih Nur Karomah
Software Pemusnah Santet Rahasia Dahsyat Kunci Kekayaan Agung
Nomor Handphone Pendongkrak HOKI VCD : Senam Praktis Penyembuh Sgl Penyakit
Pagar Gaib Mobil kalung penyembuh penyakit

Email : [email protected], SMS CENTRE : 0813-8698-9797 (Sabtu/Minggu/Hari Besar Libur)
CopyLeft @ 2014, IndoSpiritual.com